Tips Beli & Bayar 'Ini Itu' Makin Hemat Jelang Akhir Tahun

Kamu tetap bisa beli dan bayar 'ini-itu' dengan hemat.

oleh stella maris pada 27 Des 2022, 15:00 WIB
Ilustrasi wanita sedang membayar melalui scan barcode. (Foto: Shutterstock)

Liputan6.com, Jakarta Sebentar lagi tahun 2022 akan berakhir dan nyaris semua orang akan merayakannya dengan berbagai cara. Mulai dari ngumpul bareng orang tersayang, jalan-jalan ke mal, atau sekadar ngumpul di rumah sambil nge-war bareng bestie

Namun ketika ingin melakukan aktivitas seru bareng, nggak jarang yang terpikirkan adalah gimana kondisi finansial saat ini. Tapi sekarang kamu nggak perlu mengkhawatirkan soal berapa banyak rupiah yang akan dikeluarkan jelang akhir tahun. Kamu tetap bisa beli dan bayar 'ini-itu' dengan hemat. Simak caranya sebagai berikut:

1. Bikin Daftar Belanja

Semua orang pasti melakukan cara ini sebelum mengeluarkan uangnya untuk dibelanjakan. Tentunya kamu juga harus melakukannya ya! Jika mau berkumpul bareng bestie di rumah atau orang kesayangan, buat catatan kira-kira apa saja yang dibutuhkan untuk menikmati malam pergantian tahun. 

2. Lebih Selektif

Jelang akhir tahun pasti selalu banyak promo yang ditawarkan, baik di e-commerce atau di mal. Ada baiknya kamu lebih selektif lagi sebelum membeli produk atau barang, apakah kamu memang benar-benar membutuhkannya atau sekadar menginginkannya. Dengan lebih selektif, tentunya kamu bisa lebih menghemat rupiah yang dimiliki.

3. Pilih Berlangganan Voucher

Ini adalah salah satu cara hemat yang bisa kamu lakukan jelang pergantian tahun. Jika ingin hangout bareng teman di mal, belanja barang yang memang dibutuhkan, ada baiknya kamu memilih berlangganan voucher yang menawarkan banyak promo.

Paket Voucher dari GoPay.

Rekomendasinya adalah berlangganan Paket Voucher GoPay. Cari Paket Voucher GoPay dunia pada menu Langganan atau Subscriptions dan bayar pakai GoPay.

Itu berarti kamu dapat membeli Paket Voucher GoPay yang paling cocok buatmu. Ada buat Ngantor, Ngemal, Belanja, sampai Nge-game! Harga mulai dari Rp6.900 untuk mendapatkan value lebih dari Rp100.000.

Cara berlangganannya pun gampang banget kok: 

  1. Buka aplikasi Gojek dan klik menu Promo.
  2. Klik menu Langganan atau Subscriptions. 
  3. Pilih Paket Voucher yang diinginkan. 
  4. Lakukan pembayaran untuk paket voucher yang dipilih.
  5. Transaksi berhasil.
  6. Cek di menu Promo yang kupunya dan pastikan paket voucher sudah berada di bagian Langganan Aktif.
  7. Baca Syarat dan Ketentuan untuk mengetahui detail merchant partner yang berpartisipasi.

Gimana, #SemuaJadiBisa bayar apa aja pakai GoPay kan? Kamu mau pesan GoFood, bayar jajanan di merchant kesukaan, hingga top up game favoritmu bisa lebih hemat dengan Paket Voucher GoPay yang bakal kasih kamu cashback biar bayar apa aja di mana-mana lebih praktis dan hemat.

Yuk, buruan dapatkan Paket Voucher GoPay yang cocok buat kamu. Cuma dengan harga mulai dari 6.900 dapatkan benefit sampai Rp100 ribu. Tunggu apalagi, beli di aplikasi Gojek sekarang

 

(*) 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya