Italia Beri Akses Kapal yang Membawa Imigran Berlabuh

Lebih dari empat ratus migran dari Mesir, Suriah, Pakistan, Bangladesh, Eritrea, Sudan, Ethiopia, Somalia, diselamatkan oleh anggota awak LSM Open Arms.

oleh Johan Fatzry diperbarui 22 Sep 2022, 09:05 WIB
Italia Beri Akses Kapal yang Membawa Imigran Berlabuh
Lebih dari empat ratus migran dari Mesir, Suriah, Pakistan, Bangladesh, Eritrea, Sudan, Ethiopia, Somalia, diselamatkan oleh anggota awak LSM Open Arms.
Migran di geladak kapal penjaga pantai LSM Open Arms Spanyol tersenyum setelah pengumuman dari kru Open Arms bahwa Italia telah memberikan akses kapal untuk berlabuh di pelabuhan setelah operasi penyelamatan di zona perairan internasional di laut Mediterania, Rabu, 9 September. 21 Oktober 2022. Lebih dari empat ratus migran dari Mesir, Suriah, Pakistan, Bangladesh, Eritrea, Sudan, Ethiopia, Somalia, diselamatkan oleh anggota awak LSM Open Arms. (AP/Petros Karadjias)
Dua migran berdiri di atas geladak kapal penjaga pantai LSM Spanyol Open Arms setelah mereka diselamatkan dari perairan terbuka selama operasi penyelamatan di zona perairan internasional di Laut Mediterania, Rabu, 21 September 2022. Lebih dari empat ratus migran dari Mesir, Suriah, Pakistan, Bangladesh, Eritrea, Sudan, Ethiopia, Somalia, diselamatkan oleh anggota awak LSM Open Arms. (AP/Petros Karadjias)
Para migran merayakan di dek kapal penjaga pantai LSM Spanyol Open Arms setelah pengumuman dari kru bahwa Italia telah memberikan akses kapal untuk berlabuh di pelabuhan, setelah operasi penyelamatan di zona perairan internasional di laut Mediterania, Rabu, 21 September 2022. (AP/Petros Karadjias)
Para migran tidur di geladak kapal penjaga pantai Open Arms LSM Spanyol setelah mereka diselamatkan dari perairan terbuka selama operasi di zona perairan internasional, di laut Mediterania, Selasa dini hari, 20 September 2022. Sekitar empat ratus migran dari Mesir, Suriah, Pakistan, Bangladesh, Eritrea, Sudan, Ethiopia, dan Somalia, diselamatkan oleh anggota awak LSM Open Arms. (AP/Petros Karadjias)
Pemandangan para migran melalui jendela saat mereka tidur di geladak kapal penjaga pantai LSM Spanyol Open Arms setelah mereka diselamatkan dari perairan terbuka selama operasi di zona perairan internasional, di laut Mediterania, Selasa pagi, 20 September 2022. (AP/Petros Karadjias)
Seorang migran terbungkus selimut ketika yang lain tidur di dek kapal penjaga pantai LSM Spanyol Open Arms setelah mereka diselamatkan dari perairan terbuka selama operasi di zona perairan internasional, di laut Mediterania, Selasa pagi, 20 September 2022. (AP/Petros Karadjias)
Penjaga pantai LSM Spanyol Open Arms menyelamatkan para migran dari perairan terbuka selama operasi di Laut Mediterania Minggu malam, 18 September 2022. Sekitar 200 migran dari negara-negara Suriah dan Afrika diselamatkan oleh organisasi tersebut. (AP/Petros Karadjias)
Seorang migran makan di geladak kapal penjaga pantai LSM Open Arms Spanyol setelah diselamatkan dari perairan terbuka selama operasi penyelamatan di zona perairan internasional di laut Mediterania, Rabu, 21 September 2022. (AP/Petros Karadjias)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya