Warga Dallas Amerika Serikat Bersih-Bersih Usai Hantaman Banjir Besar

Hujan deras yang mengguyur wilayah Fort Worth dan Dallas, Texas, menyebabkan banjir dan menenggelamkan kendaraan pada Senin (22/08).

oleh Arny Christika PutriFadjriah Nurdiarsih diperbarui 24 Agu 2022, 08:35 WIB
Warga Dallas Amerika Serikat Bersih-bersih Usai Hantaman Banjir Besar
Hujan deras yang mengguyur wilayah Fort Worth dan Dallas, Texas, menyebabkan banjir dan menenggelamkan kendaraan pada Senin (22/08).
Brooke Conley mencari barang-barang pribadi untuk diselamatkan di studio kesehatannya yang kebanjiran di bagian Fair Park di Dallas, Selasa, 23 Agustus 2022. Warga mulai bersih-bersih sehari setelah hujan deras melanda seluruh wilayah Dallas, Fort Worth, menyebabkan jalan-jalan banjir dan sejumlah kendaraan tenggelam. (AP Photo/LM Otero)
Sepatu dan sofa rusak dalam banjir Senin di rumah Cecilia Perez di Haltom City, Texas pada Selasa, 23 Agustus 2022. Hujan deras turun setelah wilayah ini kering selama berbulan-bulan dengan suhu mencapai suhu 100 derajat fahrenheit. (Yffy Yossifor/Star-Telegram via AP)
Brooke Conley mencari barang-barang pribadi untuk diselamatkan di studio kesehatannya yang kebanjiran di bagian Fair Park di Dallas, Selasa, 23 Agustus 2022. Hujan lebat di daerah Dallas dan di seluruh Dataran Selatan adalah contoh terbaru dari cuaca ekstrem yang melanda Amerika Serikat. (AP Photo/LM Otero)
Susan Brosin berhenti sejenak ketika dia berbicara tentang seberapa cepat air masuk dan membanjiri rumahnya di Dallas, Texas, Selasa, 23 Agustus 2022. Warga mulai bersih-bersih sehari setelah hujan deras melanda seluruh wilayah Dallas, Fort Worth, menyebabkan jalan-jalan banjir dan sejumlah kendaraan tenggelam. (AP Photo/LM Otero)
Ella Leupold melihat kamar mandi di studio kesehatan yang terendam banjir di bagian Fair Park, Dallas, Texas, Selasa, 23 Agustus 2022. Hujan deras turun setelah wilayah ini kering selama berbulan-bulan dengan suhu mencapai suhu 100 derajat fahrenheit. (AP Photo/LM Otero)
Robby Cross berjalan di atas karpet basah di Haltom City, Texas, Selasa, 23 Agustus 2022. Hujan lebat di daerah Dallas dan di seluruh Dataran Selatan adalah contoh terbaru dari cuaca ekstrem yang melanda Amerika Serikat. (Yffy Yossifor/Star-Telegram via AP)
Bri Forrest mencari barang-barang untuk diselamatkan dari sebuah studio kesehatan yang kebanjiran di bagian Fair Park, Dallas, Texas, Selasa, 23 Agustus 2022. Warga mulai bersih-bersih sehari setelah hujan deras melanda seluruh wilayah Dallas, Fort Worth, menyebabkan jalan-jalan banjir dan sejumlah kendaraan tenggelam. (AP Photo/LM Otero)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya