Populasi Jeep di Surabaya Capai 600 Unit, DAS Buka Dealer Baru Lagi

DAS Surabaya menjadi dealer resmi Jeep keempat di bawah naungan PT DAS Indonesia Surabaya yang memberikan layanan 3S (Sales, Service, Spare parts) di Jalan Jemursari Surabaya.

oleh Dian Kurniawan diperbarui 20 Jun 2022, 15:11 WIB
PT DAS Indonesia Motor membuka dealer baru Jeep di wilayah Jawa Timur dengan menggandeng DAS Surabaya. (Dian Kurniawan/Liputan6.com)

Liputan6.com, Surabaya - PT DAS Indonesia Motor selaku agen pemegang merek Jeep di Indonesia kembali meresmikan pembukaan Authorized Dealership Jeep di wilayah Jawa Timur dengan menggandeng DAS Surabaya

DAS Surabaya menjadi dealer resmi Jeep keempat di bawah naungan PT DAS Indonesia Surabaya yang  memberikan layanan 3S (Sales, Service, Spare parts) di Jalan Jemursari Surabaya. 

"Kami percaya DAS Surabaya yang telah mempunyai pengalaman cukup baik dalam mengelola kebutuhan konsumen terutama brand Jeep sesuai dengan pengalaman sebelumnya menangani bengkel dan juga showroom kendaraan CBU," ujar COO DAS Indonesia Motor, Dhani Yahya, ditulis Senin (20/6/2022).

Dhani mengungkapkan, hal ini tentu akan menghasilkan sinergi yang baik yang memfokuskan kepada kepuasan pelanggan Jeep di Jawa Timur.

"Dan kami juga yakin DAS Surabaya akan membawa brand Jeep berkembang dengan sangat baik," ucapnya.

Dhani mengatakan, hari ini secara resmi DAS Surabaya dibuka, namun secara operasional baik sales maupun after sales sudah berjalan selama satu tahun.

"Dengan performa yang cukup baik dari sisi sales, market share Surabaya dari total sales nasional 15-20 persen yang merupakan market terbesar kedua setelah area Jabodetabek," ujarnya.

Begitu pula dengan after sales yang mana populasi kendaraan Jeep di Surabaya sekitar 15 persen dari total populasi nasional empat ribu unit atau sekitar 600 unit populasi kendaran Jeep mulai dari model Jeep tahun 2011.

"Harapan kami dengan melihat market, populasi dan pertumbuhan sebagai market kedua terbesar di Indonesia diharapkan Surabaya akan maju dan merupakan Milestones pertama bagi DAS Indonesia beserta dengan DAS Surabaya untuk melakukan pengembangan jaringan selanjutnya ke wilayah Bali sampai dengan NTT," ucapnya.

2 dari 2 halaman

Gelar Touring

President Director DAS Surabaya, Dedi Tjandra menambahkan, pihaknya berkomitmen untuk menjadi dealer dengan pelayanan penjualan dan purna jual terbaik dengan terus berusaha menjaga kualitas atas brand Jeep yang telah dipercayakan PT. DAS Indonesia Motor kepada kami.

“Dalam rangka menyambut grand opening DAS Surabaya, kami mempunyai program promo untuk sales yang berlaku sampai dengan akhir bulan Agustus 2022," ujarnya.

Ada juga promo spesial saat grand opening DAS Surabaya sebagai apresiasi untuk konsumen yang mengikuti kegiatan DAS Surabaya Grand Opening Adventure Day akan ada free oli dan free scan kendaraan Jeep.

Selain itu, lanjut Dedi, dalam rangka memeriahkan pembukaan dealer, DAS Surabaya juga mengadakan kegiatan Fun Touring yang mengundang sekitar 30 mobil para konsumen dan komunitas Jeep di Surabaya menuju bukit Jengkoang pada Minggu 19 Juni besok.

"Tujuan diadakan kegiatan touring ini diharapkan dapat menambah kedekatan dan kekompakan antara DAS Surabaya dengan pecinta Jeep wilayah Jawa Timur dan sekitarnya," ucapnya. 

Infografis Gejala dan Pencegahan Covid-19 Subvarian Omicron BA.4 dan BA.5. (Liputan6.com/Abdillah)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya