Anji Kembali Unggah Kekompakan Eril Bersama Ridwan Kamil dan Keluarga, Auto Bikin Mewek

Ridwan Kamil, bersama Eril, dan ibu serta adiknya sempat mengunjungi Gunung Puntang, Jawa Barat.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 13 Jun 2022, 20:00 WIB
Ridwan Kamil (Foto: Instagram/@ridwankamil)

Liputan6.com, Jakarta - Duka masih menyelimuti Ridwan Kamil dan keluarga usai memakamkan putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril. Tak hanya keluarga Gubernur Jawa Barat saja yang merasakannya, tapi juga seluruh masyarakat Indonesia, termasuk musikus Anji.

Mantan vokalis band Drive ini mengenang kembali kebersamaan Kang Emil bersama Eril dan juga Atalia Praratya serta Zara.

Saat itu, keluarga Ridwan Kamil tengah berada di pegunungan Puntang. Rupanya, pegunungan tersebut tak jauh dari tempat peristirahatan terakhir pria berusia 23 tahun pada 25 Juni mendatang.

"Aa Eril pun dikebumikan di Cimaung, Banjaran, yang dekat sekali lokasinya dari Nagara," tulis Anji di akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (14/6/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kenangan Indah

Ridwan Kamil - Eril (Foto: Instagram/@duniamanji)

Video yang memperlihatkan keharmonisan keluarga Ridwan Kamil menjadi momen indah tak hanya untuk mereka tapi juga masyarakat pada umumnya, khususnya di Bandung.

"MENGABADIKAN KENANGAN INDAH. 3 Mei 2022, keluarga Kang @ridwankamil dan Teteh @ataliapr ke Gunung Puntang. Senang sekali melihat kebersamaannya," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Berduka Cita

Ridwan Kamil - Eril (Foto: Instagram/@duniamanji)

Di akhir kalimatnya, Anji pun mengucapkan belasungkawa atas kepergian Eril untuk selama-lamanya. Ia pun mendoakan yang terbaik untuk putra sulung Ridwan Kamil.

"Atas nama pribadi, keluarga maupun keluarga besar @nagara.puntang dan @bergpuntang , saya mengucapkan turut berduka. Semoga Aa Eril diberikan tempat terbaik di sisi-Nya," tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Auto Mewek

Keluarga Ridwan Kamil/Istimewa.

Melihat keseruan, kekompakan Ridwan Kamil, Atalia Praratya, Zara dan Eril membuat warganet tak kuasa menahan air matanya. Mereka ikut menangis mengingat kematian Eril.

"Aaaa nangisssssss liat video ini😢😢," ucap salah satu warganet.

"Nangis liat nya ya allah 🥺," tambah yang lain.

"😢😢 Semoga ditempatkan di tempat yg terbaik disisi Allah SWT , Aamiin yaa Allah 🤲 | Al-fatihah untuk aa eril 🤲😇," timpal lainnya.

Infografis Penemuan Jasad Eril Anak Ridwan Kamil di Bendungan Sungai Aare Swiss. (Liputan6.com/Trieyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya