Top 3 Berita Hari Ini: Aksi Peduli Bumi Central Park dan Neo Soho Mall, e-Recycle hingga Donasi

Top 3 Berita Hari Inii, aksi peduli bumi Central Park dan Neo Soho Mall, brand kosmetik lokal dan Hari Hutan Sedunia.

oleh Henry diperbarui 21 Mar 2022, 23:05 WIB
Central Park & Neo Soho Mall mengajak kita berpartisipasi dalam gerakan solidaritas untuk bumi lewat 'Greneration' mulai 18 Maret-22 April 2022. (Foto: Dok. Central Park & Neo Soho Mall)

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Central Park dan Neo Soho Mall yang berkomitmen menjalankan program sustainability dan green living. Keduanya kembali menghadirkan rangkaian acara Greeneration. Ini adalah aksi peduli Bumi dan ragam kegiatan pelestarian lingkungan hidup dalam menyambut Earth Hour dan Hari Bumi.

Pusat perbelanjaan ini mengajak seluruh pengunjung setia ambil bagian dalam gerakan solidaritas global terhadap Bumi. Central Park dan Neo Soho Mall juga mengajak pengunjung untuk selalu menerapkan gaya hidup sehat. Greeneration mengusung tajuk "An Extraordinary Green Movement" di 2022 ini.

Acara tersebut terselenggara 18 Maret sampai 22 April 2022. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang brand kosmetik lokal makin menunjukkan tajinya. Salah satunya, Jacquelle.

Jenama itu menjadi brand kosmetik Indonesia pertama yang berkolaborasi dengan Disney. Kolaborasi itu bahkan sudah dirintis sejak 2021 Peluncurannya yang berbarengan dengan produk kolaborasi Disney dengan brand kosmetik internasional, seperti MAC dan Colorpop, memberi kebanggaan tersendiri buat Jacquelle.

"Kita selalu bisa multitasking," kata Liliana Lie, founder Jacquelle. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang EIGER Adventure meluncurkan program yang berkaitan dengan kegiatan ramah lingkungan. Hal itu juga berkaitan dengan momen Hari Hutan Sedunia.

Mendaki gunung tampaknya sedang menjadi salah satu kegiatan luar yang digandrungi banyak orang.  Data konsumen EIGER Adventure menunjukan healing merupakan salah satu alasan utama konsumen EIGER pergi mendaki gunung.

Sayangnya, kecintaan terhadap kegiatan pendakian tidak sejalan dengan kondisi gunung-gunung di Indonesia saat ini. Ketiga bahasan itu terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut rangkumannya.

Aksi Peduli Bumi Central Park dan Neo Soho Mall, e-Recycle hingga Donasi

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Central Park & Neo Soho Mall mengajak kita berpartisipasi dalam gerakan solidaritas untuk bumi lewat 'Greneration' mulai 18 Maret-22 April 2022. (Foto: Dok. Central Park & Neo Soho Mall)

Upaya berkelanjutan dan gerakan hijau yang ramah lingkungan terus digaungkan banyak pihak. Begitu pula dengan Central Park dan Neo Soho Mall yang berkomitmen menjalankan program sustainability dan green living.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Central Park dan Neo Soho Mall kembali menghadirkan rangkaian acara Greeneration. Ini adalah aksi peduli Bumi dan ragam kegiatan pelestarian lingkungan hidup dalam menyambut Earth Hour dan Hari Bumi.

Selanjutnya…

Kisah Brand Kosmetik Lokal Pertama Kolaborasi dengan Disney, Produknya Diburu Fans Luar Negeri

Produk kosmetik kolaborasi Jacquelle dan Disney. (Liputan6.com/Dinny Mutiah)

Brand kosmetik lokal makin menunjukkan tajinya. Dari sederet nama, Jacquelle masuk hitungan. Jenama itu menjadi brand kosmetik Indonesia pertama yang berkolaborasi dengan Disney.

Kolaborasi itu bahkan sudah dirintis sejak 2021 dengan meluncurkan Complete Me! Face Palette. Peluncurannya yang berbarengan dengan produk kolaborasi Disney dengan brand kosmetik internasional, seperti MAC dan Colorpop, memberi kebanggaan tersendiri buat Jacquelle.

Selanjutnya…

Sambut Hari Hutan Sedunia, EIGER Kelola Gunung Kembang agar Bebas Sampah dan Ramah Lingkungan

Sambut Hari Hutan Sedunia, EIGER Kelola Gunung Kembang agar Bebas Sampah dan Ramah Lingkungan. foto: dok. Eiger

Bertepatan dengan Hari Hutan Sedunia diperingati setiap 21 Maret, EIGER Adventure meluncurkan program yang berkaitan dengan kegiatan ramah lingkungan. Hal itu juga berkaitan dengan kegiatan pendakian gunung yang menjadi spesialisasi EIGER.

Di masa pandemi ini, wisata alam jadi pilihan banyak orang. Mendaki gunung tampaknya juga sedang menjadi salah satu kegiatan luar yang digandrungi banyak orang.

Selanjutnya…

2 dari 2 halaman

Bumi Makin Panas, Apa Solusinya?

Infografis: Bumi Makin Panas, Apa Solusinya? (Liputan6.com / Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya