Ayu TingTing Prewedding di Monas?

Pedangdut Ayu Ting Ting bersiap untuk melangsungkan pernikahannya dengan sang kekasih Enji. Keduanya bahkan dikabarkan, sudah melakukan foto-foto prewedding di Tugu Monumen Nasional atau Monas, Jakata Pusat.

oleh Liputan6 diperbarui 02 Jan 2013, 15:15 WIB
Pedangdut Ayu Ting Ting bersiap untuk melangsungkan pernikahannya dengan sang kekasih Enji. Keduanya bahkan dikabarkan, sudah melakukan foto-foto prewedding  di Tugu Monumen Nasional atau Monas, Jakata Pusat, beberapa waktu yang lalu.

"Hehe, iya itu baru, foto-foto biasa saja kok. Belum dipilih yang mana yang bagus," ujar ibunda Ayu, Umi Kalsum saat dihubungi, Rabu (2/1/2013).

Ayu dan Enji memang disebut-sebut akan menikah tahun 2013 ini. Persiapan pernikahan keduanya pun disebut-sebut sudah banyak dilakukan oleh keluarga Ayu.

"Kalau persiapan belum apa-apa lah. Baru kemarin saja ngomong-ngomong mungkin nanti Insya Allah mau ketemuan dulu seluruh keluarga," ujar Umi.

Dalam beberapa kesempatan, Ayu dan Enji memang selalu tertutup soal rencana pernikahan mereka. Mereka berdua bahkan selalu menghindar.(MER)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya