FOTO: Potret Pasar Burung di Afghanistan

Pasar yang terletak di gang-gang sempit ini jadi tempat favorit bagi para pria Afghanistan untuk melepas stress.

oleh Johan Fatzry diperbarui 17 Nov 2021, 11:00 WIB
Potret Pasar Burung di Afghanistan
Pasar yang terletak di gang-gang sempit ini jadi tempat favorit bagi para pria Afghanistan untuk melepas stress.
Penjual burung menunggu pelanggan di pasar burung di Kabul, Afghanistan, Selasa (16/11/2021). Pasar yang terletak di gang-gang sempit ini jadi tempat favorit bagi para pria Afghanistan untuk melepas stress. (AP Photo/Petros Giannakouris)
Seorang pedagang yang memegang sangkar dengan seekor burung mencari pelanggan di pasar burung di Kabul, Afghanistan, Selasa (16/11/2021). Pelanggan di pasar ini kebanyakan adalah pria. Namun beberapa wanita pun ikut meramaikan pasar burung ini. (AP Photo/Petros Giannakouris)
Seorang pemilik toko burung menunjuk burung beonya di pasar burung di Kabul, Afghanistan, Selasa (16/11/2021). Bagi warga Kabul burung dapat membantu membawa bantuan dari tekanan kehidupan di ibukota Afghanistan, yang dilanda serangkaian serangan. (AP Photo/Petros Giannakouris)
Seorang Taliban berpatroli di pasar burung di Kabul, Afghanistan, Selasa (16/11/2021). Pasar yang terletak di gang-gang sempit ini jadi tempat favorit bagi para pria Afghanistan untuk melepas stress. (AP Photo/Petros Giannakouris)
Seorang anak melepaskan seekor merpati di pasar burung di Kabul, Afghanistan, Selasa (16/11/2021). Pelanggan di pasar ini kebanyakan adalah pria. Namun beberapa wanita pun ikut meramaikan pasar burung ini. (AP Photo/Petros Giannakouris)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya