Tabrakan Beruntun di Tol JORR, Empat Kendaraan Rusak

Polda Metro Jaya menyebutkan, telah terjadi tabrakan beruntun di Tol Lingkar Luar Jakarta atau Jakarta Outer Ring Road (JORR), pada Jumat (24/9/2021).

oleh Ady Anugrahadi diperbarui 24 Sep 2021, 14:51 WIB
Kendaraan melintasi Gerbang Tol Pondok Ranji di Tangerang Selatan, Banten, Senin (18/1/2021). PT Jasa Marga (Persero) Tbk melakukan penyesuaian tarif tol lingkar luar Jakarta (JORR) seperti W2S, W2U, S, E, Ulujami-Pondok Aren, ATP, dan Bintaro Viaduct-Pondok Ranji. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Liputan6.com, Jakarta Polda Metro Jaya menyebutkan, telah terjadi tabrakan beruntun di Tol Lingkar Luar Jakarta atau Jakarta Outer Ring Road (JORR), pada Jumat (24/9/2021).

Kasubdit Gakkum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, AKBP Argowiyono menerangkan, berawal dari pengemudi Light Truck tak bisa mengendalikan kendaraan saat melaju di Kilometer 31.00 B arah Pondok Indah.

Akibat kejadian tersebut, empat kendaraan yang berada di depannya menjadi rusak.

"Kelima kendaraan datang dari Kampung Rambutan arah Pondok Indah setiba di km 31.00 B, truk B 9684 OC tidak bisa menjaga jarak kemudian terjadi kecelakaan beruntun," kata dia dalam keterangan tertulis, Jumat (24/9/2021).

Argo menyebut, tidak ada korban dalam insiden itu. Hanya saja, empat kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan pada bagian depan dan belakang.

 

2 dari 2 halaman

Sedang Ditangani

Argo menyebut, kecelakan tersebut sedang ditangani.

"Saat ini kasus kecelakan sedang ditangani Unit Laka Sat Lantas Polrestro Jaktim," kata dia.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya