FOTO: Barcelona Bungkam Tuan Rumah Osasuno 2-0

Barcelona berhasil menuai kemenangan usai membekuk tuan rumah Osasuna, 2-0 di laga lanjutan Liga Spanyol.

oleh Johan Fatzry diperbarui 07 Mar 2021, 07:00 WIB
Barcelona Bungkam Tuan Rumah Osasuno 2-0
Barcelona berhasil menuai kemenangan usai membekuk tuan rumah Osasuna, 2-0 di laga lanjutan Liga Spanyol.
Bek Barcelona, Jordi Alba (kiri) berselebrasi dengan rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang Osasuna pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di stadion El Sadar di Pamplona, Spanyol, Minggu (7/3/2021). Barcelona menang atas Osasuna 2-0. (AP Photo/Alvaro Barrientos)
Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele berebut bola udara dengan bek Osasuna, Manu Sanchez pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di stadion El Sadar di Pamplona, Spanyol, Minggu (7/3/2021). Dengan kemenangan ini, Barcelona mengantongi 56 poin dari 26 pertandingan. (AP Photo/Alvaro Barrientos)
Penyerang Osasuna, Kike Barja membawa bola dari kejaran gelandang Barcelona, Sergio Busquets pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di stadion El Sadar di Pamplona, Minggu (7/3/2021). Barcelona sukses menjaga jarak dua poin dengan pemuncak klsemen Atletico Madrid. (AP Photo/Alvaro Barrientos)
Penyerang Barcelona, Lionel Messi (tengah) melakukan tembakan ke gawang Osasuna pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di stadion El Sadar di Pamplona, Spanyol, Minggu (7/3/2021). Barcelona kini berjarak tiga poin dari Real Madrid yang ada di peringkat ketiga. (AP Photo/Alvaro Barrientos)
Gelandang Barcelona, Moriba Kourouma Kourouma berselebrasi dengan Lionel Messi usai mencetak gol ke gawang Osasuna pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di stadion El Sadar di Pamplona, Spanyol, Minggu (7/3/2021). Barcelona menang atas Osasuna 2-0. (AP Photo/Alvaro Barrientos)
Penyerang Barcelona, Lionel Messi berusaha melewati kiper Osasuna, Sergio Herrera pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di stadion El Sadar di Pamplona, Spanyol, Minggu (7/3/2021). Dengan kemenangan ini, Barcelona mengantongi 56 poin dari 26 pertandingan. (AP Photo/Alvaro Barrientos)
Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong mencoba menembak bola dari kawalan pemain Osasuna, Aridane pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di stadion El Sadar di Pamplona, Minggu (7/3/2021). Barcelona sukses menjaga jarak dua poin dengan pemuncak klsemen Atletico Madrid. (AP Photo/Alvaro Barrientos)
Bek Barcelona, Clement Lenglet berebut bola udara dengan dua pemain Osasuna, Jonathan Calleri dan Aridane pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di stadion El Sadar di Pamplona, Spanyol, Minggu (7/3/2021). Barcelona menang atas Osasuna 2-0. (AP Photo/Alvaro Barrientos)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya