FOTO: Menikmati Keindahan Bunga Persik Bermekaran di Spanyol

Hamparan kebun bunga persik ini merupakan salah satu destinasi wisata terbaik di Aitona.

oleh Johan Fatzry diperbarui 06 Mar 2021, 20:00 WIB
Menikmati Keindahan Bunga Persik Bermekaran di Spanyol
Hamparan kebun bunga persik ini merupakan salah satu destinasi wisata terbaik di Aitona.
Seorang anak berjalan di tengah hamparan bunga persik yang bermekaran di Aitona, Catalunya, Spanyol (5/3/2021). Hamparan kebun bunga persik ini merupakan salah satu destinasi wisata terbaik di Aitona. (AFP/Pau Barrena)
Pepohonan bunga persik yang bermekaran di Aitona, Catalunya, Spanyol (5/3/2021). Bunga persik mekar mulai dari akhir bulan Februari sampai dengan awal bulan Maret. (AFP/Pau Barrena)
Pemandangan bunga pohon persik (Prunus persica) yang bermekaran di Aitona, Catalunya, Spanyol (5/3/2021). Kelopak bunga persik lancip, dan tumbuh diatas ranting yang pendek. (AFP/Pau Barrena)
Seorang wanita berlari di tengah hamparan bunga persik yang bermekaran di Aitona, Catalunya, Spanyol (5/3/2021). Dibandingkan dengan bunga plum dan bunga sakura,warna kelopak bunga persik adalah pink terang. (AFP/Pau Barrena)
Orang-orang berjalan di tengah hamparan bunga persik yang bermekaran di Aitona, Catalunya, Spanyol (5/3/2021). Hamparan kebun bunga persik ini merupakan salah satu destinasi wisata terbaik di Aitona. (AFP/Pau Barrena)
Orang-orang berjalan di tengah hamparan bunga persik yang bermekaran di Aitona, Catalunya, Spanyol (5/3/2021). Bunga persik mekar mulai dari akhir bulan Februari sampai dengan awal bulan Maret. (AFP/Pau Barrena)
Orang-orang berjalan di tengah hamparan bunga persik yang bermekaran di Aitona, Catalunya, Spanyol (5/3/2021). Kelopak bunga persik lancip, dan tumbuh diatas ranting yang pendek. (AFP/Pau Barrena)
Pemandangan bunga pohon persik (Prunus persica) yang bermekaran di Aitona, Catalunya, Spanyol (5/3/2021). Dibandingkan dengan bunga plum dan bunga sakura,warna kelopak bunga persik adalah pink terang. (AFP/Pau Barrena)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya