FOTO: Bawa Traktor, Petani Myanmar Demo Kudeta Militer

Para petani menuntut jenderal selaku pemimpin militer Myanmar yang melakukan kudeta untuk melepaskan kekuasaan.

oleh Johan Fatzry diperbarui 13 Feb 2021, 17:00 WIB
Bawa Traktor, Petani Myanmar Demo Kudeta Militer
Para petani menuntut jenderal selaku pemimpin militer Myanmar yang melakukan kudeta untuk melepaskan kekuasaan.
Seekor sapi terlihat saat para petani mengendarai traktor dalam konvoi mengambil bagian dalam demonstrasi menentang kudeta militer di Thongwa, di pinggiran Yangon (12/2/2021). Para petani menuntut jenderal selaku pemimpin militer Myanmar yang melakukan kudeta untuk melepaskan kekuasaan. (AFP/STR)
Para petani mengendarai traktor membawa poster pemimpin sipil Myanmar Aung San Suu Kyi yang ditahan saat demonstrasi menentang kudeta militer di Thongwa, di Yangon (12/2/2021). Demonstran yang berlangsung di Myanmar sendiri membuat hampir seluruh pekerja di berbagai perusahaan mogok kerja. (AFP/STR)
Para petani mengendarai traktor membawa poster pemimpin sipil Myanmar Aung San Suu Kyi yang ditahan saat demonstrasi menentang kudeta militer di Thongwa, di Yangon (12/2/2021). Setelah melakukan kudeta militer Myanmar Tatmadaw telah menyatakan status darurat selama setahun. (AFP/STR)
Para pengunjuk rasa dengan skuter dan petani yang mengendarai traktor dengan poster pemimpin sipil Myanmar Aung San Suu Kyi yang ditahan di bagian depan mengambil bagian dalam demonstrasi menentang kudeta militer di Thongwa, di pinggiran Yangon (12/2/2021). (AFP/STR)
Para pengunjuk rasa mengumpulkan sampah saat mereka mengambil bagian dalam demonstrasi menentang kudeta militer di Yangon (12/2/2021). (AFP/STR)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya