FOTO: Gol Tunggal Scott McTominay Bawa MU Melaju ke Perempat Final Piala FA

Gol pada perpanjangan waktu yang dicetak gelandang Scott McTominay membawa Manchester United meraih kemenangan atas West Ham dengan skor 1-0, sekaligus membuat Setan Merah lolos ke perempat final Piala FA.

oleh Johan Fatzry diperbarui 10 Feb 2021, 08:00 WIB
Gol Tunggal Scott McTominay Bawa MU Melaju ke Perempat Final Piala FA
Gol pada perpanjangan waktu yang dicetak gelandang Scott McTominay membawa Manchester United meraih kemenangan atas West Ham dengan skor 1-0, sekaligus membuat Setan Merah lolos ke perempat final Piala FA.
Gelandang Manchester United, Scott McTominay (kanan) berselebrasi bersama rekan timnya setelah mencetak gol ke gawang West Ham United di menit 97 pada pertandingan perdelapan final Piala FA 2020/2021 di Old Trafford, Inggris (10/2/2021). MU menang tipis atas West Ham 1-0. (Michael Regan/POOL/AFP)
Striker MU, Edinson Cavani (tengah) membawa bola dari kawalan bek West Ham United Aaron Cresswell (kiri) dan gelandang Said Benrahma pada pertandingan perdelapan final Piala FA di Old Trafford, Inggris (10/2/2021). Kemenangan ini membuat MU lolos ke perempat final Piala FA. (Michael Regan/POOL/AFP)
Striker Manchester United, Anthony Martial (tengah) berusaha menembak bola dari kawalan para pemain West Ham United pada pertandingan perdelapan final Piala FA di Old Trafford, Inggris (10/2/2021). MU menang tipis atas West Ham 1-0. (Michael Regan/POOL/AFP)
Gelandang Manchester United, Scott McTominay berusaha merebut bola dari Gelandang West Ham, gelandang Said Benrahma pada pertandingan perdelapan final Piala FA di Old Trafford, Inggris (10/2/2021). Kemenangan ini membuat MU lolos ke perempat final Piala FA. (Michael Regan/POOL/AFP)
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes berebut bola udara dengan bek West Ham, Declan Rice pada pertandingan perdelapan final Piala FA 2020/2021 di Old Trafford, Inggris (10/2/2021). MU menang tipis atas West Ham 1-0. (Martin Rickett/Pool via AP)
Gelandang Manchester United, Donny van der Beek berebut bola dengan gelandang West Ham, Mark Noble pada pertandingan perdelapan final Piala FA di Old Trafford, Inggris (10/2/2021). Kemenangan ini membuat MU lolos ke perempat final Piala FA. (Martin Rickett/Pool via AP)
Bek West Ham, Vladimir Coufal berusaha merebut bola yang dibawa penyerang Manchester United, Marcus Rashford pada pertandingan perdelapan final Piala FA 2020/2021 di Old Trafford, Inggris (10/2/2021). MU menang tipis atas West Ham 1-0. (Martin Rickett/Pool via AP)
Gelandang Manchester United, Nemanja Matic (tengah) mengumpan bola dari kawalan striker West Ham United, Jarrod Bowen (kiri) dan Andriy Yarmolenko pada pertandingan perdelapan final Piala di Old Trafford, Inggris (10/2/2021). MU lolos ke perempat final Piala FA. (Michael Regan/POOL/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya