FOTO: Bungkam Southampton, Leicester City Kudeta Liverpool dari Posisi Kedua

Leicester City naik ke posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris untuk menggeser Liverpool setelah mengalahkan Southampton dengan skor 2-0.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 17 Jan 2021, 10:20 WIB
Leicester City vs Southampton
Leicester City naik ke posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris untuk menggeser Liverpool setelah mengalahkan Southampton dengan skor 2-0.
Penyerang Southampton, Theo Walcott dan gelandang Leicester City, Wilfred Ndidi memperebutkan bola pada pekan ke-19 Liga Inggris di King Power Stadium, Minggu (17/1/2021) dini hari WIB. Leicester City menang 2-0, sekaligus menggeser Liverpool dari urutan kedua klasemen. (Tim Keeton/Pool via AP)
Gelandang Leicester City, Harvey Barnes mencetak gol kedua untuk timnya ke gawang Southampton pada pekan ke-19 Liga Inggris di King Power Stadium, Minggu (17/1/2021) dini hari WIB. Leicester City menang 2-0, sekaligus menggeser Liverpool dari urutan kedua klasemen. (AP Photo / Rui Vieira, Pool)
Penyerang Southampton, Dan N'Lundulu dan bek Leicester City, Caglar Soyuncu memperebutkan bola pada pekan ke-19 Liga Inggris di King Power Stadium, Minggu (17/1/2021) dini hari WIB. Leicester City menang 2-0, sekaligus menggeser Liverpool dari urutan kedua klasemen. (Tim Keeton/Pool via AP)
Bek Leicester City, Wesley Fofana berebut bola dengan penyerang Southampton, Che Adams pada pekan ke-19 Liga Inggris di King Power Stadium, Minggu (17/1/2021) dini hari WIB. Leicester City menang 2-0, sekaligus menggeser Liverpool dari urutan kedua klasemen. (AP Photo / Rui Vieira, Pool)
Bek Leicester City, Caglar Soyuncu dan kiper Kasper Schmeichel berusaha menghalangi gelandang Southampton, Stuart Armstrong pada pekan ke-19 Liga Inggris di King Power Stadium, Minggu (17/1/2021) dini hari WIB. Liverpool mengalahkan Southampton 2-0. (Tim Keeton/Pool via AP)
Bek Leicester City, Jonny Evans berebut bola dengan penyerang Southampton, Theo Walcott pada pekan ke-19 Liga Inggris di King Power Stadium, Minggu (17/1/2021) dini hari WIB. Leicester City menang 2-0, sekaligus menggeser Liverpool dari urutan kedua klasemen. (AP Photo / Rui Vieira, Pool)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya