FOTO: Kylian Mbappe Tampil Nyentrik Dengan Rambut di Cat Biru

Penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe kini punya penampilan baru yang nyentrik dengan mengecat rambutnya jadi warna biru.

oleh Johan Fatzry diperbarui 17 Des 2020, 12:30 WIB
Kylian Mbappe Tampil Nyentrik Dengan Rambut di Cat Biru
Penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe kini punya penampilan baru yang nyentrik dengan mengecat rambutnya jadi warna biru.
Penyerang PSG, Kylian Mbappe berlatih sebelum pertandingan melawan Lorient pada pertandingan lanjutan Liga 1 Prancis di Parc des Princes di Paris, Prancis, Kamis (17/12/2020). Kylian Mbappe tampil nyentrik dengan mengecat rambutnya jadi warna biru. (AP Photo/Christophe Ena)
Penyerang PSG, Kylian Mbappe menendang bola saat bertanding melawan Lorient pada pertandingan lanjutan Liga 1 Prancis di Parc des Princes di Paris, Prancis, Kamis (17/12/2020). PSG menang atas LoriePenyerang PSG, Kylian Mbant 2-0 dan Mbappe mencetak gol lewat titik penalti. (AP Photo/Christophe Ena)
Penyerang PSG, Kylian Mbappe berusaha melewati pemain Lorient, Enzo Le Fee dan Jerome Hergault pada pertandingan lanjutan Liga 1 Prancis di Parc des Princes di Paris, Prancis, Kamis (17/12/2020). PSG mengunggah gaya rambut dan selebrasi Mbappe di Instagram-nya. (AP Photo/Christophe Ena)
Penyerang PSG, Kylian Mbappe berselebrasi dengan Moise Kean usai mencetak gol ke gawang Lorient pada pertandingan lanjutan Liga 1 Prancis di Parc des Princes di Paris, Kamis (17/12/2020). Unggahan PSG terkait rambut Mbappe yang di cat biru memancing reaksi warganet. (AP Photo/Christophe Ena)
Penyerang PSG, Kylian Mbappe berteriak setelah gagal mencetak gol ke gawang Lorient pada pertandingan lanjutan Liga 1 Prancis di Parc des Princes di Paris, Kamis (17/12/2020). Kemenangan atas Lorient membuat PSG menempel pemuncak klasemen Ligue 1, Lille. (AP Photo/Christophe Ena)
Penyerang PSG, Kylian Mbappe berlatih sebelum pertandingan melawan Lorient pada pertandingan lanjutan Liga 1 Prancis di Parc des Princes di Paris, Prancis, Kamis (17/12/2020). (AP Photo/Christophe Ena)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya