FOTO: Festival Lok Mela, Panggung untuk Para Perajin dan Seniman di Pakistan

Festival Lok Mela menyediakan panggung bagi para perajin untuk memamerkan karya seni mereka dan para seniman rakyat untuk menggelar pertunjukan mereka.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 10 Nov 2020, 08:25 WIB
Festival Lok Mela, Panggung untuk Para Perajin dan Seniman di Pakistan
Festival Lok Mela menyediakan panggung bagi para perajin untuk memamerkan karya seni mereka dan para seniman rakyat untuk menggelar pertunjukan mereka.
Para seniman menampilkan pertunjukan saat Festival Lok Mela di Islamabad, ibu kota Pakistan, pada 8 November 2020. Festival tersebut menyediakan panggung bagi para perajin untuk memamerkan karya seni mereka dan para seniman rakyat untuk menggelar pertunjukan mereka. (Xinhua/Ahmad Kamal)
Seorang seniman melukis di kiosnya saat Festival Lok Mela di Islamabad, ibu kota Pakistan, pada 8 November 2020. Festival tersebut menyediakan panggung bagi para perajin untuk memamerkan karya seni mereka dan para seniman rakyat untuk menggelar pertunjukan mereka. (Xinhua/Ahmad Kamal)
Seorang seniman menampilkan pertunjukan saat Festival Lok Mela di Islamabad, ibu kota Pakistan, pada 8 November 2020. Festival tersebut menyediakan panggung bagi para perajin untuk memamerkan karya seni mereka dan para seniman rakyat untuk menggelar pertunjukan mereka. (Xinhua/Ahmad Kamal)
Seorang seniman memahat di kiosnya saat Festival Lok Mela di Islamabad, ibu kota Pakistan, pada 8 November 2020. Festival tersebut menyediakan panggung bagi para perajin untuk memamerkan karya seni mereka dan para seniman rakyat untuk menggelar pertunjukan mereka. (Xinhua/Ahmad Kamal)
Seorang bocah lelaki belajar membuat tembikar saat Festival Lok Mela di Islamabad, ibu kota Pakistan, pada 8 November 2020. Festival tersebut menyediakan panggung bagi para perajin untuk memamerkan karya seni mereka dan para seniman rakyat untuk menggelar pertunjukan mereka. (Xinhua/Ahmad Kamal)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya