Menginap di Hotel Berkamar Mewah dengan Harga Ramah di Yogyakarta

Hotel yang berlokasi di Jalan Taman Siswa Yogyakarta ini menawarkan akomodasi mewah dengan harga ramah

oleh Switzy Sabandar diperbarui 02 Sep 2020, 16:42 WIB
Hotel Madina Inn Yogyakarta

Liputan6.com, Yogyakarta Pelonggaran kebijakan terkait pandemi Covid-19 di berbagai daerah membuat dunia pariwisata di Yogyakarta kembali menggeliat. Tidak ketinggalan hotel-hotel yang sempat tutup karena tidak ada tamu akibat pandemi Covid-19.

Roda perekonomian yang belum sepenuhnya pulih berputar, membuat orang harus menghitung ulang anggaran berwisata mereka. Hotel Madina Inn, bisa menjadi alternatif akomodasi untuk wisatawan yang berkunjung ke Yogyakarta.

Hotel yang berlokasi di Jalan Taman Siswa Yogyakarta ini menawarkan akomodasi mewah dengan harga ramah. Dengan merogoh kocek mulai Rp 300.000, wisatawan bisa menikmati kamar mewah ala hotel bintang empat seluas 28 meter persegi.  

“Kami juga ada dormitory berisi 10 bed dengan sejumlah kamar mandi dan toilet untuk wisatawan rombongan dengan harga mulai Rp 100.000 per orang,” ujar Andi Herwanto, Manajer Hotel Madina Inn Yogyakarta, Selasa (25/8/2020).

Boutique hotel bintang tiga ini menghadirkan dekorasi kontemporer yang memanjakan mata dengan penataan minimalisnya. Kesan nyaman dan elegan semakin terlihat saat memasuki kamar di dalam hotel ini. Ada enam kamar  tipe Deluxe Room, enam kamar tipe Deluxe Balcony Room, dan delapan kamar dormitory dengan total 98 kasur.

Selain dilengkapi ruang pertemuan untuk kepentingan perjalanan bisnis, hotel ini juga memiliki coffee shop di bagian lobi. Menu yang dihadirkan coffee shop bernama Koffie Inn ini beragam aneka kopi dengan harga terjangkau, mulai Rp 18.000.

“Keberadaan Koffie Inn yang buka dari pukul 10.00 sampai 22.00 WIB ini bisa dinikmati tidak hanya tamu hotel, ini menunjukkan Hotel Madina Inn bukan sekadar penyedia akomodasi melainkan menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Yogyakarta,” ucapnya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya