FOTO: Joe Biden dan Kamala Harris Tampil Perdana Sebagai Pasangan Capres-Cawapres

Joe Biden dan Kamala Harris tampil di publik dalam debut perdana kampanye bersama sehari setelah Harris dipilih sebagai calon wakil presiden (cawapres) pendamping Biden.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 13 Agu 2020, 13:00 WIB
Joe Biden dan Kamala Harris
Joe Biden dan Kamala Harris tampil di publik dalam debut perdana kampanye bersama sehari setelah Harris dipilih sebagai calon wakil presiden (cawapres) pendamping Biden.
Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Partai Demokrat, Joe Biden dan Kamala Harris tampil bersama di Alexis Dupont High School di Wilmington, Delaware, Rabu (12/8/2020). Acara tersebut menjadi penampilan perdana keduanya di depan publik sebagai pasangan capres-cawapres. (AP Photo/Carolyn Kaster)
Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Partai Demokrat, Joe Biden dan Kamala Harris melepaskan masker saat berbicara di atas podium di Alexis Dupont High School di Wilmington, Rabu (12/8/2020). Keduanya tampil perdana di depan publik sebagai pasangan capres-cawapres. (AP Photo/Carolyn Kaster)
Calon Presiden Partai Demokrat, Joe Biden memperkenalkan pasangannya, Kamala Harris untuk berbicara selama acara kampanye di Alexis Dupont High School di Wilmington, Rabu (12/8/2020). Keduanya tampil perdana di depan publik sebagai pasangan capres-cawapres. (AP Photo/Carolyn Kaster)
Calon Presiden Partai Demokrat, Joe Biden mendengarkan pasangannya, Kamala Harris selama acara kampanye di Alexis Dupont High School di Wilmington, Delaware, Rabu (12/8/2020). Acara itu menjadi penampilan perdana keduanya di depan publik sebagai pasangan capres-cawapres. (AP Photo/Carolyn Kaster)
Calon Wakil Presiden Partai Demokrat, Kamala Harris mendengarkan Joe Biden selama acara kampanye di Alexis Dupont High School di Wilmington, Delaware, Rabu (12/8/2020). Acara itu menjadi penampilan perdana keduanya di depan publik sebagai pasangan capres-cawapres. (AP Photo/Carolyn Kaster)
Senator Kamala Harris dan suaminya, Douglas Emhoff bertepuk tangan kepada calon presiden dari Partai Demokrat, Joe Biden dan istrinya, Jill Biden setelah debut perdana kampanye bersama mereka di Wilmington, Delaware, Rabu (12/8/2020). (AP Photo/Carolyn Kaster)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya