Model Playboy yang Ngaku Tidur Bareng Ronaldo Beli Klub Sepakbola

Daniella pernah jadi bahan perbincangan setelah mengklaim telah tidur dengan Cristiano Ronaldo pada 2015.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 24 Jul 2020, 19:00 WIB
Selingkuhan Cristiano Ronaldo, Daniella Chavez

Liputan6.com, Jakarta Daniella Chavez, model majalah pria dewasa Playboy yang sempat dikait-kaitkan dengan Cristiano Ronaldo. kembali membuat heboh. Wanita seksi ini dilaporkan telah membeli klub sepakbola divisi tiga Cile.

Daniella dikabarkan telah berinvestasi di Rancagua Sur Sports Club dan berharap dia dapat mengangkat mereka ke papan atas liga.

Nama Daniella pernah jadi bahan perbincangan setelah mengklaim telah tidur dengan Cristiano Ronaldo pada 2015. Padahal, ketika itu bintang Juventus tersebut masih menjalin hubungan dengan Irina Shayk.

"Cristiano pada mulanya sangat pemalu, tetapi ketika dia membangun kepercayaannya adalah seorang lelaki, meskipun masih agak takut. Dia mencintaiku, tetapi idenya bukan untuk menunjukkannya," katanya.

“Saya hanya ingin memenuhi impian dan berhubungan seks dengannya. Aku suka tubuhnya. Dia [Ronaldo] menyukai wajahku, dan fakta bahwa dia belum pernah tidur dengan teman bermain," ujar Daniella.

Simak Video Ronaldo Berikut Ini

2 dari 5 halaman

Lambang Klub

Selingkuhan Cristiano Ronaldo, Daniella Chavez

Daniella dilaporkan telah setuju untuk berinvestasi di klub sepak bola non-liga. Meski ia sebenarnya penggemar tim papan atas lokal O'Higgins de Rancagua.

Dia memposting gambar lambang klub di samping pesan: “Saya menghadirkan Rancagua Sur Sports Club dari Third Division A.

3 dari 5 halaman

Tantangan

"Segera mereka akan naik ke liga profesional. Satu tantangan lagi, tetapi tantangan yang bagus karena itu adalah bagian dari kota saya. Kami akan memberikan semua milik kami."

Setelah membuat pengumuman, Rancagua Sur mengatakan bahwa mereka berharap kolaborasi ini akan produktif, tetapi perjanjian itu belum tersegel.

4 dari 5 halaman

Kencan

Daniella mengaku bertemu dengan Ronaldo pertama kali pada November 2014 di Amerika Serikat.

Setelah itu, menurut Daniella ia dan Ronaldo beberapa kali melakukan pertemuan untuk berkencan bahkan menghabiskan malam bersama. Daniella juga mengutarakan bagaimana sikap mantan pemain Manchester United itu terhadapnya.

5 dari 5 halaman

Kritik Timnas Cile

Daniella rupanya sangat memperhatikan dunia sepakbola. Beberapa waktu lalu, ia pernah mengomentari gagalnya Chile melenggang ke Piala Dunia 2018.

Itu saat Timnas Cile dipastikan gagal melaju ke putaran final Piala Dunia 2018 usai kalah 0-3 dari Brasil. Dikutip dari akun Twitter resmi Daniella mengamini jika Cile tak pantas berlaga di Rusia

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya