FOTO: Menikmati Dove Lane, Tempat Wisata di China

royek renovasi kota tua di Hotan ini masih berjalan, yang tujuannya menjadikan "Dove Lane" sebagai blok bersejarah yang menarik wisatawan dengan karakteristik dan budayanya yang unik.

oleh Johan Fatzry diperbarui 12 Jun 2020, 08:00 WIB
Menikmati Dove Lane, Tempat Wisata di China
royek renovasi kota tua di Hotan ini masih berjalan, yang tujuannya menjadikan "Dove Lane" sebagai blok bersejarah yang menarik wisatawan dengan karakteristik dan budayanya yang unik.
Pramusaji bekerja di sebuah restoran di "Dove Lane", sebuah area wisata di kota tua Tuancheng, Kota Hotan, Daerah Otonom Uighur Xinjiang, China barat laut (27/6/2020). Gezixiang atau "Dove Lane", yang terletak di kota tua Tuancheng, Kota Hotan, dulu adalah tempat orang berdagang merpati. (Xinhua/Sad
Orang-orang berjalan di "Dove Lane", sebuah area wisata di kota tua Tuancheng, Kota Hotan, Daerah Otonom Uighur Xinjiang, China (10/6/2020). Setelah empat tahun renovasi, jalur ini diubah menjadi objek wisata dengan banyak penginapan dan toko yang menjual produk khas setempat. (Xinhua/Sadat)
Para penghuni saling berbincang di Gezixiang atau "Dove Lane", sebuah area wisata di kota tua Tuancheng, Kota Hotan, Daerah Otonom Uighur Xinjiang, China barat laut (27/6/2020). (Xinhua/Sadat)
Foto yang diabadikan pada 27 Mei 2020 ini menunjukkan suasana di "Dove Lane", sebuah area wisata di kota tua Tuancheng, Kota Hotan, Daerah Otonom Uighur Xinjiang, China barat laut. (Xinhua/Sadat)
Foto yang diabadikan pada 26 Mei 2020 ini menunjukkan suasana di "Dove Lane", sebuah area wisata di kota tua Tuancheng, Kota Hotan, Daerah Otonom Uighur Xinjiang, China barat laut. (Xinhua/Sadat)
Orang-orang bertemu di restoran di "Dove Lane", sebuah area wisata di kota tua Tuancheng, Kota Hotan, Daerah Otonom Uighur Xinjiang, China barat laut (27/6/2020). (Xinhua/Sadat)
Anak-anak bermain di "Dove Lane" di kota tua Tuancheng, Kota Hotan, Daerah Otonom Uighur Xinjiang, China barat laut (10/6/2020). (Xinhua/Sadat)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya