FOTO: Pakistan Manfaatkan Gerbong Kereta untuk Bangsal Karantina Virus Corona

Gerbong kereta api telah diubah menjadi prototipe fasilitas karantina bagi pasien corona di Pakistan

oleh Arny Christika Putri diperbarui 31 Mar 2020, 18:00 WIB
Gerbong Kereta untuk Bangsal Karantina Virus Corona
Gerbong kereta api telah diubah menjadi prototipe fasilitas karantina bagi pasien corona di Pakistan
Foto yang diabadikan pada 30 Maret 2020 ini menunjukkan kompartemen kereta api yang diubah menjadi bangsal karantina untuk virus Corona COVID-19 di stasiun kereta api di Rawalpindi, Provinsi Punjab, Pakistan timur. (Xinhua/Ahmad Kamal)
Seorang staf medis yang mengenakan pakaian pelindung berdiri di pintu masuk kompartemen kereta api yang diubah menjadi bangsal karantina untuk virus Corona COVID-19 di stasiun kereta api di Rawalpindi, Provinsi Punjab, Pakistan timur, pada 30 Maret 2020. (Xinhua/Ahmad Kamal)
Staf medis memeriksa peralatan di dalam kompartemen kereta api yang diubah menjadi bangsal karantina untuk virus Corona COVID-19 di stasiun kereta api di Rawalpindi, Provinsi Punjab, Pakistan timur, pada 30 Maret 2020. (Xinhua/Ahmad Kamal)
Foto yang diabadikan pada 30 Maret 2020 ini menunjukkan bagian luar kompartemen kereta api yang diubah menjadi bangsal karantina untuk virus Corona COVID-19 di stasiun kereta api di Rawalpindi, Provinsi Punjab, Pakistan timur. (Xinhua/Ahmad Kamal)
Para staf medis yang mengenakan pakaian pelindung berada di dalam kompartemen kereta api yang diubah menjadi bangsal karantina untuk virus Corona COVID-19 di stasiun kereta api di Rawalpindi, Provinsi Punjab, Pakistan timur, pada 30 Maret 2020. (Xinhua/Ahmad Kamal)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya