FOTO: Momen Romantis Pangeran Harry dan Meghan Markle Sepayung Berdua

Pangeran Harry dan Meghan Markle sepayung berdua saat menghadiri Endeavour Fund Awards di London, Inggris.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 06 Mar 2020, 16:00 WIB
Momen Romantis Pangeran Harry dan Meghan Markle Sepayung Berdua
Pangeran Harry dan Meghan Markle sepayung berdua saat menghadiri Endeavour Fund Awards di London, Inggris.
Pangeran Harry dan Meghan Markle sepayung berdua saat tiba di Endeavour Fund Awards, London, Inggris, Kamis (5/3/2020). Hujan lebat turun saat Pangeran Harry dan Meghan Markle tiba di lokasi. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Pangeran Harry dan Meghan Markle sepayung berdua saat tiba di Endeavour Fund Awards, London, Inggris, Kamis (5/3/2020). Pangeran Harry dan Meghan Markle tampil serasi dengan busana berwarna biru. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Pangeran Harry dan Meghan Markle sepayung berdua saat tiba di Endeavour Fund Awards, London, Inggris, Kamis (5/3/2020). Di bawah rintik hujan, Meghan Markle memegang lengan Pangeran Harry yang memayunginya. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Pangeran Harry dan Meghan Markle sepayung berdua saat tiba di Endeavour Fund Awards, London, Inggris, Kamis (5/3/2020). The Duke dan Duchess of Sussex terlihat berseri-seri saat sepayung berdua. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Meghan Markle memegang lengan Pangeran Harry yang memayunginya saat tiba di Endeavour Fund Awards, London, Inggris, Kamis (5/3/2020). Meghan Markle memilih tampil dengan dress rancangan Victoria Beckham. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Pangeran Harry dan Meghan Markle sepayung berdua saat menghampiri seseorang setibanya di Endeavour Fund Awards, London, Inggris, Kamis (5/3/2020). Ini adalah penampilan perdana Harry dan Markle di Inggris usai pengumuman mundur dari anggota kerajaan pada Januari lalu. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya