Triumph Siap Luncurkan 3 Motor 250 Cc dengan Harga Terjangkau

Triumph yang telah resmi bekerja sama dengan Bajaj sedang mempersiapkan motor 250 cc dengan harga terjangkau agar bisa menggaet lebih banyak konsumen.

oleh Liputan6.com diperbarui 28 Feb 2020, 12:00 WIB
Suasana pabrik Sepeda Motor Triumph di Hinckley, Inggris (2/10). Pada tahun 1902 Triumph berkembang memproduksi sepeda motor pertama, Triumph 1. (AFP Photo/Oli Scarff)

Liputan6.com, Jakarta - Triumph yang telah resmi bekerja sama dengan Bajaj sedang mempersiapkan motor 250 cc dengan harga terjangkau agar bisa menggaet lebih banyak konsumen.

Pihak Triumph pun telah menyatakan bahwa mereka tengah menguji prototype dari motor 250 cc tersebut. Diprediksi, model ini akan melakoni debutnya pada 2022 mendatang.

 

Memang belum banyak informasi yang bisa digali dari mesin 250 cc Triumph. Namun, mengutip dari Visordown.com, pabrikan asal Inggris itu akan langsung menghadirkan 3 model sekaligus.

Pertama ialah Triumph Speed Twin yang terlahir sebagai naked-bike bergaya retro. Lalu ada Triumph Street Twin yang juga bernuansa lawas, tapi posisi berkendaranya lebih santai dan cenderung tegak.

 

2 dari 2 halaman

Triumph Tiger

Yang ketiga ialah motor adventure Triumph Tiger. Berbeda seperti model lainnya, dual-sportbike ini tampak lebih modern, gagah, dan jangkung. Bodinya cenderung menyudut dan berlekuk tegas.

Dengan pengembangan mesin dan desain dilakukan Triumph serta diproduksi di India oleh Bajaj, motor 250 cc ini akan dibanderol dengan harga yang cenderung terjangkau. Menarik untuk ditunggu.

Sumber: Otosia.com

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya