Sukses

Triumph Siapkan Motor Eksklusif dan Terbatas

Liputan6.com, Jakarta - Triumph Factory Custom (TFC) dikabarkan tengah memproduksi sebuah motor eksklusif yang nantinya akan masuk ke dalam jajaran TFC Rocket.

Dilansir Highsnobiety, pada saat peluncurannya pertama kali di 2004, motor Rocket III menampilkan sebuah sepeda motor dengan produksi mesin terbesar di dunia.

Sedangkan untuk yang 2019, Triumph belum membocorkan mengenai spesifikasi lengkapnya. Namun, pihak Triumph meyakinkan bahwa motor konsep tersebut nantinya akan memiliki spesifikasi yang paling lengkap.

Konon Triump ekslusif ini akan dibekali tiga mesin baru, teknologi canggih, rem dan sistem suspensi premium, jok yang dapat dirubah dari jok tunggal menjadi jok dengan penumpang serta pemberian sasis baru.

Triumph juga mengatakan bahwa performa dan suara dari TFC Rocket ini akan menggelegar dan menakjubkan. Hal tersebut tak terlepas dari mesin yang digendong oleh motor ini yaitu mesin monster 2.500 cc tiga silinder.

 

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sepeda motor konsep ini kabarnya sudah dipajang oleh Triumph di pabrik mereka dan akan hanya diproduksi sebanyak 750 unit dengan peningkatan premium.

Dengan produksi ekslusif tersebut akan membuat TFC Rocket ini menjadi salah satu Triumphs yang paling diburu oleh para penggila motor.

Kabarnya Triumph baru akan membocorkan spesifikasi lengkap motor konsep ini pada 1 Mei mendatang.

Sumber: Otosia.com

Sekolah Ambruk di Bogor Tak Kunjung Diperbaiki

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Penampakan Model Anyar Triumph Speed Twin