Lini Tengah Persija Sesak, Evan Dimas Tidak Mau Ambil Pusing

Evan Dimas Darmono siap bersiang untuk mendapatkan satu tempat di lini tengah Persija Jakarta pada musim 2020.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 10 Feb 2020, 10:00 WIB
Pemain Persija Jakarta, Evan Dimas, tersenyum usai melakukan latihan di Lapangan Sutasoma, Jakarta, Rabu(28/1/2020). Gelandang Timnas Indonesia ini menjalani latihan terpisah karena masih pemulihan cedera. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Liputan6.com, Jakarta - Evan Dimas Darmono tak mau ambil pusing terkait persaingan di lini tengah Persija Jakarta. Musim ini tim berjuluk Macan Kemayoran disesaki pemain berkualitas di setiap lininya.

Terhitung ada enam pemain yang bakal bersaing memperebutkan tempat utama di lini tengah Persija. Evan Dimas, ada Marc Klok, Rohit Chand, Sandi Darma Sute, Ramdani Lestaluhu, serta Rinto Ali untuk mengisi posisi tersebut.

Meski begitu, eks Barito Putera ini menegaskan siap bersaing. Akan tetapi, dia menyerahkan sepenuhnya ke pelatih.

"Ya yang pertama datangnya Marc Klok saya sangat senang, karena bisa menambah kekuatan dari Persija. Tapi, untuk masalah menembus 11 terbaik itu hanya pelatih yang bisa menentukan," Evan di Jakarta seperti dikutip dari Liga Indonesia, Senin (10/2/2020).

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Kagum dengan Sergio Farias

Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, melakukan latihan di Lapangan Sutasoma, Jakarta, Rabu(28/1/2020). Gelandang Timnas Indonesia ini menjalani latihan terpisah karena masih pemulihan cedera. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Evan Dimas juga mengaku terpukau dengan kepemimpinan pelatih Sergio Farias di Persija. Menurutnya, peracik strategi asal Brasil tersebut memberikan warna baru dalam karir sepak bolanya.

"Sergio Farias merupakan pelatih yang sangat baik dan tegas. Saya lihat, dia juga pelatih yang sangat berpangalaman," ucap Evan Dimas.

"Jadi saya sangat senang dapat dilatih oleh Sergio Farias yang punya pengalaman segudang dan kualitas yang bagus."

 

 

3 dari 3 halaman

Pulih dari Cedera

Cedera engkel Evan Dimas mulai pulih. Karena itu, gelandang berusia 24 tahun ini akan beraksi bersama Persija Jakarta di Piala Gubernur Jatim.

Evan Dimas dihantam cedera engkel saat membela Timnas Indonesia U-22 di final SEA Games 2019 kontra Vietnam pada 10 Desember 2019. Saat itu, eks pemain Barito Putera ini divonis absen selama tiga pekan.

"Saya sangat siap untuk bermain di Piala Gubernur Jatim. Jika pelatih Persija memercayai saya, kapan pun saya siap," ujar Evan Dimas.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya