FOTO: Cuaca Buruk Landa Pakistan dan Afghanistan, 54 Orang Tewas

Cuaca buruk berupa hujan salju lebat, hujan, dan banjir bandang di Pakistan dan Afghanistan mengakibatkan 54 orang tewas.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 14 Jan 2020, 15:00 WIB
Cuaca Buruk Landa Pakistan dan Afghanistan, 54 Orang Tewas
Cuaca buruk berupa hujan salju lebat, hujan, dan banjir bandang di Pakistan dan Afghanistan mengakibatkan 54 orang tewas.
Sejumlah orang berjalan melewati makam usai hujan salju lebat di Quetta, Pakistan, Senin (13/1/2020). Cuaca buruk berupa hujan salju lebat, hujan, dan banjir bandang melanda Pakistan dan Afghanistan. (Banaras KHAN/AFP)
Dua wanita mengambil air minum saat hujan salju di Quetta, Pakistan, Minggu (12/1/2020). Sebanyak 54 orang dilaporkan tewas akibat cuaca buruk di Pakistan dan Afghanistan. (Banaras KHAN/AFP)
Seorang pria mengambil air minum saat hujan salju di Quetta, Pakistan, Minggu (12/1/2020). Sebanyak 30 orang dilaporkan tewas akibat cuaca buruk yang melanda Pakistan. (Banaras KHAN/AFP)
Sejumlah orang duduk di sekitar api untuk menghangatkan diri setelah hujan salju lebat di Kabul, Afghanistan, Selasa (14/1/2020). Sebanyak 24 orang dilaporkan tewas akibat cuaca buruk yang melanda Afghanistan. (AP Photo/Rahmat Gul)
Pengungsi membawa salju dengan gerobak dorong setelah badai salju di sebuah kamp di pinggiran Kabul, Afghanistan, Minggu (12/1/2020). Hujan salju lebat mengakibatkan sebagian besar jalan raya di Afghanistan ditutup karena khawatir akan longsor. (AP Photo/Rahmat Gul)
Sejumlah orang duduk di sekitar api untuk menghangatkan diri setelah hujan salju lebat di Kabul, Afghanistan, Selasa (14/1/2020). Warga Kabul terpaksa berhenti beraktivitas sebab suhu telah mencapai -15 derajat Celsius dan jalanan tertutup salju. (AP Photo/Rahmat Gul)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya