FOTO: Bayi 7 Bulan Jadi Wali Kota Kehormatan di AS

Charlie McMillan diangkat menjadi Wali Kota Kehormatan Whitehall dan menjadikannya sebagai wali kota termuda di Amerika Serikat (AS).

oleh Arnaz Sofian diperbarui 24 Des 2019, 12:30 WIB
Bayi 7 Bulan Jadi Wali Kota Kehormatan di AS
Charlie McMillan diangkat menjadi Wali Kota Kehormatan Whitehall dan menjadikannya sebagai wali kota termuda di Amerika Serikat (AS).
Wali Kota Kehormatan Whitehall Charlie McMillan tertawa di rumahnya di Whitehall, Texas, Amerika Serikat, Jumat (20/12/2019). Bayi berusia tujuh bulan tersebut diangkat menjadi Wali Kota Kehormatan Whitehall dan menjadikannya sebagai wali kota termuda di AS. (Mark Felix/AFP)
Wali Kota Kehormatan Whitehall Charlie McMillan berbaring di rumahnya di Whitehall, Texas, Amerika Serikat, Jumat (20/12/2019). Charlie McMillan telah ‘bersumpah’ setelah ‘ditunjuk’ Oktober lalu untuk melayani masyarakat di daerah Grimes. (Mark Felix/AFP)
Wali Kota Kehormatan Whitehall Charlie McMillan tertawa di rumahnya di Whitehall, Texas, Amerika Serikat, Jumat (20/12/2019). Bayi imut tersebut ditunjuk sebagai wali kota melalui lelang dalam acara penggalangan dana Pemadam Kebakaran Sukarelawan Whitehall. (Mark Felix/AFP)
Wali Kota Kehormatan Whitehall Charlie McMillan dipegang oleh ayahnya Chad McMillan saat menaiki kambing mainan di rumahnya di Whitehall, Texas, Amerika Serikat, Jumat (20/12/2019). Charlie McMillan menang lelang hingga akhirnya menjadi Wali Kota Kehormatan Whitehall. (Mark Felix/AFP)
Wali Kota Kehormatan Whitehall Charlie McMillan duduk di kursi bermainnya di Whitehall, Texas, Amerika Serikat, Jumat (20/12/2019). Charlie McMillan akan menjadi wali kota selama setahun. (Mark Felix/AFP)
Wali Kota Kehormatan Whitehall Charlie McMillan didandani oleh ibunya Nancy Jane McMillan di Whitehall, Texas, Amerika Serikat, Jumat (20/12/2019). Nancy mengatakan Charlie toleran terhadap semua kelompok partisan dan dengan bangga memuji slogan politik 'Jadikan Amerika Baik Lagi'. (Mark Felix/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya