FOTO: Para Pelajar di Bali Ikuti Simulasi Gempa Bumi dan Tsunami

Latihan simulasi gempa bumi dan tsunami dilakukan untuk memberikan pengajaran kepada siswa agar mengantisipasi bahaya bencana gempa bumi dan tsunami yang bisa datang sewaktu-waktu

oleh Johan Fatzry diperbarui 05 Nov 2019, 15:00 WIB
Para Pelajar di Bali Ikuti Simulasi Gempa Bumi dan Tsunami
Latihan simulasi gempa bumi dan tsunami dilakukan untuk memberikan pengajaran kepada siswa agar mengantisipasi bahaya bencana gempa bumi dan tsunami yang bisa datang sewaktu-waktu
Sejumlah pelajar berlari saat mengambil bagian dalam latihan simulasi gempa bumi dan tsunami di Jimbaran, Bali (5/11/2019). Latihan dilakukan untuk memberikan pengajaran kepada siswa agar mengantisipasi bahaya bencana gempa bumi dan tsunami yang bisa datang sewaktu-waktu. (AFP Photo/Sonny Tumbelaka)
Sejumlah siswa berlindung di bawah meja saat mengikuti simulasi gempa bumi dan tsunami di Jimbaran, Bali (5/11/2019). Seperti diketahui, gempa bumi bawah laut berkekuatan 9,1 SR pada tahun 2004 lalu telah memicu tsunami yang menewaskan lebih dari 170.000 orang. (AFP Photo/Sonny Tumbelaka)
Seorang siswa berlindung di bawah meja saat mengikuti simulasi gempa bumi dan tsunami di Jimbaran, Bali (5/11/2019). Latihan dilakukan untuk memberikan pengajaran kepada siswa agar mengantisipasi bahaya bencana gempa bumi dan tsunami yang bisa datang sewaktu-waktu. (AFP Photo/Sonny Tumbelaka)
Sejumlah pelajar membawa tas mereka menuruni tangga saat mengikuti simulasi gempa dan tsunami di Jimbaran, Bali (5/11/2019). Seperti diketahui, gempa bumi bawah laut berkekuatan 9,1 SR pada tahun 2004 lalu telah memicu tsunami yang menewaskan lebih dari 170.000 orang. (AFP Photo/Sonny Tumbelaka)
Dua siswi saat mengikuti simulasi gempa bumi dan tsunami di Jimbaran, Bali (5/11/2019). Latihan dilakukan untuk memberikan pengajaran kepada siswa agar mengantisipasi bahaya bencana gempa bumi dan tsunami yang bisa datang sewaktu-waktu. (AFP Photo/Sonny Tumbelaka)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya