8 Gaya Pamer Tato ala Zlatan Ibrahimovic Bisa Bikin Salah Fokus

Tak hanya perut sixpack dan tubuh kekarnya, Zlatan Ibrahimovic juga kerap mempertontonkan tatonya di Instagram.

oleh Hesti Puji Lestari diperbarui 01 Nov 2019, 13:50 WIB
Pemain depan Swedia, Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic merayakan kemenangan setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola Prancis L1 Paris Saint-Germain vs Caen di stadion Parc des Prince, Paris (14/02/2015). (AFP PHOTO / KENZO TRIBOUILLARD)

Jakarta - Zlatan Ibrahimovic menjadi perbincangan hangat pencinta sepak bola dunia, belum lama ini. Pemicunya, eks striker Barcelona itu sempat melempar rumor ingin kembali ke Spanyol.

Kabar tersebut disampaikan Zlatan Ibrahimovic melalui video pendek yang sempat mengundang sederet komentar penggemar. "Hai, Spanyol! Tebak, saya akan kembali ke Spanyol," ujarnya.

Pernyataan Zlatan Ibrahimovic itu tentu membawa beragam spekulasi. Penggemar mulai menebak-nebak ke mana Zlatan akan berlabuh musim depan.

Hingga saat ini, Zlatan belum menunjukkan tanda-tanda akan tetap bertahan di LA Galaxy. Padahal, kontraknya bersaa klub asal Amerika itu akan berakhir pada Desember 2019.

Terbaru, sejumlah klub besar Spanyol sempat menggoda Zlatan dengan ucapan selamat datang. Real Madrid, Barcelona, Atletico Madrid, bahkan Granada CF memposting pamflet bertuliskan 'Selamat Datang Kembali' untuk Zlatan Ibrahimovic.

Bukan fenomena aneh Ibra diperebutkan oleh sederet klub besar Spanyol itu. Pesepak boa yang terkenal setia itu masih cukup moncer sebagai penyerang meski usianya tidak lagi muda.

Bukan hanya itu, Zlatan juga masih cukup seksi dan menarik perhatian di usianya yang sudah menginjak 38 tahun. Mantan pemain Manchester United itu kerap mempertontonkan perut sixpack dan tubuh kekarnya di Instagram.

Namun, yang sering membuat kaum hawa salah fokus justru beragam tato yang meghiasi tubuh Zlatan Ibrahimovic. Tidak percaya? Berikut rangkumannya untuk Anda.

2 dari 9 halaman

1. Tato Macan, Ikan, dan Bulu-bulu

3 dari 9 halaman

2. Masih dengan Foto Punggung yang Menggoda

4 dari 9 halaman

3. Tato Kartus AS

5 dari 9 halaman

4. Ada Ular Naganya Juga

6 dari 9 halaman

5. Sempurna

7 dari 9 halaman

6. Bersama Paul Pogba

8 dari 9 halaman

7. Pose Ganteng ala Zlatan

9 dari 9 halaman

8. Perfect

 

Disadur dari Bola.com (Penulis Hesti Puji Lestari / Editor Yus Mei Sawitri, Published 01/11/2019)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya