FOTO: Lazio dan Roma Berbagi Angka di Olimpico

Hasil seri terjadi saat Derby antara Lazio vs AS Roma di pekan ke-2 Serie A Liga Italia di Stadion Olimpico.

oleh Johan Fatzry diperbarui 02 Sep 2019, 09:00 WIB
Lazio dan Roma Berbagi Angka di Olimpico
Hasil seri terjadi saat Derby antara Lazio vs AS Roma di pekan ke-2 Serie A Liga Italia di Stadion Olimpico.
Pemain AS Roma bertepuk tangan menyapa suporter usai pertandingan melawan Lazio pada pertandingan Serie A Liga Italia di stadion Olimpico (1/9/2019). Lazio dan Roma bermain imbang 1-1. (AP Photo/Alessandra Tarantino)
Penyerang Lazio, Joaquin Correa (kanan) menggiring bola melewati gelandang AS Roma, Bryan Cristante selama pertandingan Serie A Liga Italia di stadion Olimpico (1/9/2019). Lazio dan Roma bermain imbang 1-1. (AP Photo/Alessandra Tarantino)
Bek AS Roma, Aleksandar Kolarov berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Lazio pada pertandingan Serie A Liga Italia di stadion Olimpico (1/9/2019). Lazio dan Roma bermain imbang 1-1. (AP Photo/Alessandra Tarantino)
Penyerang Lazio, Ciro Immobile menendang bola ke arah gawang AS Roma pada pertandingan Serie A Liga Italia di stadion Olimpico (1/9/2019). Lazio dan Roma bermain imbang 1-1. (AP Photo/Alessandra Tarantino)
Striker AS Roma, Eden Dzeko berebut bola dengan pemain Lazio Stefan Radu selama pertandingan Serie A Liga Italia di stadion Olimpico (1/9/2019). Lazio dan Roma bermain imbang 1-1. (AP Photo/Alessandra Tarantino)
Gelandang Lazio, Luis Alberto berselebrasi usai mencetak gol ke gawang AS Roma pada pertandingan Serie A Liga Italia di stadion Olimpico (1/9/2019). Lazio dan Roma bermain imbang 1-1. (AP Photo/Alessandra Tarantino)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya