Baru Putus, Pete Davidson Sudah Pacari Margaret Qualley

Dalam hitungan minggu, Pete Davidson sudah memiliki kekasih baru.

oleh Liputan6.com diperbarui 30 Agu 2019, 10:40 WIB
(instagram/petedavidson)

Liputan6.com, Los Angeles - Kisah cinta beda usia 20 tahun Pete Davidson dan Kate Beckinsale harus berakhir. Keduanya memilih putus. usai menjalani asmara selama kurang lebih tujuh bulan.

Menariknya, tak butuh waktu lama bagi mantan kekasih Ariana Grande tersebut untuk mendapatkan pengganti Kate. Dalam hitungan minggu, Pete Davidson sudah memiliki kekasih baru.

Yang lebih mencuri perhatian lagi, wanita itu adalah bintang Once Upon a Time in Hollywood, Margaret Qualley. Fakta ini diungkapkan oleh seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan Us Weekly.

"Mereka (Pete Davidson dan Margaret) sudah berkencan selama beberapa bulan terakhir, dan Margaret sangat menyukainya," ujar sumber tersebut. 

2 dari 2 halaman

Bikin Heboh

(instagram/petedavidson)

Sementara itu, kabar putusnya hubungan di antara Pete dan Kate juga sempat bikin heboh publik dan media. Tak disangka kisah cinta mereka yang terkesan tiba-tiba itu hanya mampu bertahan seusia jagung.

Padahal sebelumnya Kate dikabarkan benar-benar jatuh cinta dengan kepribadian Pete yang seru dan menyenangkan. Mereka juga tak peduli dengan selisih usianya yang terpaut hingga 20 tahun. (Sora Soraya/Kapanlagi.com)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya