FOTO: Aktivis Iklim Duduki Tambang Batu Bara Raksasa di Jerman

Ratusan aktivis iklim menduduki tambang batu bara yang dijalankan oleh raksasa energi RWE untuk menuntut tindakan terhadap pemanasan global yang sekarang menjadi salah satu isu terpanas dalam agenda politik Eropa.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 23 Jun 2019, 17:45 WIB
Aktivis Iklim Duduki Tambang Batu Bara Raksasa di Jerman
Ratusan aktivis iklim menduduki tambang batu bara yang dijalankan oleh raksasa energi RWE untuk menuntut tindakan terhadap pemanasan global yang sekarang menjadi salah satu isu terpanas dalam agenda politik Eropa.
Aktivis iklim berjalan mamasuki tambang batu bara lignit Garzweiler di Garzweiler, Jerman barat, Sabtu (22/6/2019). Ratusan aktivis iklim menduduki tambang batu bara yang dijalankan oleh raksasa energi RWE. (Marcel Kusch/DPA/AFP)
Aktivis iklim menuruni tebing saat mamasuki tambang batu bara lignit Garzweiler di Garzweiler, Jerman barat, Sabtu (22/6/2019). Para aktivis harus kucing-kucingan dengan petugas kepolisian yang menghalau aksi mereka. (Marcel Kusch/DPA/AFP)
Aktivis iklim mamasuki tambang batu bara lignit Garzweiler di Garzweiler, Jerman barat, Sabtu (22/6/2019). Para aktivis mengenakan pakaian putih dan membawa kantong tidur. (Marcel Kusch/DPA/AFP)
Polisi menjaga unjuk rasa aktivis iklim di tambang batu bara lignit Garzweiler di Garzweiler, Jerman barat, Sabtu (22/6/2019). Para aktivis menuntut tindakan terhadap pemanasan global yang sekarang menjadi salah satu isu terpanas dalam agenda politik Eropa. (INA FASSBENDER/AFP)
Polisi menghalau aktivis iklim yang memasuki lahan tambang batu bara lignit Garzweiler di Garzweiler, Jerman barat, Sabtu (22/6/2019). Ratusan aktivis iklim menduduki tambang batu bara yang dijalankan oleh raksasa energi RWE. (Marcel Kusch/DPA/AFP)
Aktivis iklim duduk di tanah setelah memasuki tambang batu bara lignit Garzweiler di Garzweiler, Jerman barat, Sabtu (22/6/2019). Para aktivis harus kucing-kucingan dengan petugas kepolisian yang menghalau aksi mereka. (INA FASSBENDER/AFP)
Aktivis iklim duduk di tanah setelah memasuki tambang batu bara lignit Garzweiler di Garzweiler, Jerman barat, Sabtu (22/6/2019). Para aktivis mengenakan pakaian putih dan membawa kantong tidur. (INA FASSBENDER/AFP)
Polisi menghalau aktivis iklim yang memasuki lahan tambang batu bara lignit Garzweiler di Garzweiler, Jerman barat, Sabtu (22/6/2019). Para aktivis menuntut tindakan terhadap pemanasan global yang sekarang menjadi salah satu isu terpanas dalam agenda politik Eropa. (INA FASSBENDER/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya