FOTO: Menengok Warga Pakistan Mudik Lebaran Naik Kereta

Muslim di seluruh dunia bersiap untuk merayakan Idul Fitri yang menandai akhir bulan puasa Ramadan.

oleh Johan Fatzry diperbarui 03 Jun 2019, 20:20 WIB
Menengok Mudik Lebaran Warga Pakistan
Muslim di seluruh dunia bersiap untuk merayakan Idul Fitri yang menandai akhir bulan puasa Ramadan.
Anak-anak melambaikan tangan saat berada di kereta sebelum berangkat ke kampung halaman mereka untuk liburan Idul Fitri di stasiun kereta api di Karachi, Pakistan (2/6/2019). Idul Fitri menandai akhir bulan suci Ramadan. (AP Photo/Fareed Khan)
Orang-orang menunggu kereta untuk kembali ke kota asal mereka untuk liburan Idul Fitri di stasiun kereta api di Karachi, Pakistan (2/6/2019). Idul Fitri menandai akhir bulan suci Ramadan. (AP Photo/Fareed Khan)
Seorang wanita menyerahkan anaknya kepada pria sebelum naik kereta untuk melakukan perjalanan pulang untuk merayakan Idul Fitri di sebuah stasiun kereta api di Lahore (2/6/2019). Muslim di seluruh dunia bersiap untuk merayakan Idul Fitri yang menandai akhir bulan puasa Ramadan. (AFP Photo/Arif Ali)
Orang-orang menunggu kereta untuk kembali ke kota asal mereka untuk merayakan Idul Fitri di sebuah stasiun kereta api di Lahore (2/6/2019). Muslim di seluruh dunia bersiap untuk merayakan Idul Fitri yang menandai akhir bulan puasa Ramadan. (AFP Photo/Arif Ali)
Orang-orang bersiap menaiki kereta untuk kembali ke kota asal mereka untuk liburan Idul Fitri di stasiun kereta api di Karachi, Pakistan (2/6/2019). Idul Fitri menandai akhir bulan suci Ramadan. (AP Photo/Fareed Khan)
Orang-orang bersiap menaiki kereta untuk melakukan perjalanan pulang untuk merayakan Idul Fitri di sebuah stasiun kereta api di Lahore (2/6/2019). Muslim di seluruh dunia bersiap untuk merayakan Idul Fitri yang menandai akhir bulan puasa Ramadan. (AFP Photo/Arif Ali)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya