FOTO: Saat Bunga Sakura Hiasi Jalan di Jerman

Di musim semi, bunga sakura ini memang akan mulai bermekaran, setelah daunnya meranggas saat musim dingin

oleh Arny Christika Putri diperbarui 27 Apr 2019, 09:59 WIB
Bunga Sakura
Di musim semi, bunga sakura ini memang akan mulai bermekaran, setelah daunnya meranggas saat musim dingin
Seorang wanita mengambil gambar bunga sakura bermekaran yang menghiasi sebuah jalan di Berlin tengah, Jerman pada 23 April 2019. Pohon sakura di Jerman memang lazim ditanam di ruang-ruang terbuka hijau, selain sebagai peneduh juga untuk mempercantik kota. (John MACDOUGALL / AFP)
Dua wanita berjalan melewati sebuah jalan yang dipenuhi dengan bunga sakura bermekaran di Berlin tengah, Jerman pada 23 April 2019. Pohon sakura di Jerman memang lazim ditanam di ruang-ruang terbuka hijau, selain sebagai peneduh juga untuk mempercantik kota. (John MACDOUGALL / AFP)
Seorang pria mengambil foto sebuah jalan yang dipenuhi dengan bunga sakura yang mekar di kota Berlin, Jerman pada 23 April 2019. Pohon sakura di Jerman memang lazim ditanam di ruang-ruang terbuka hijau, selain sebagai peneduh juga untuk mempercantik kota. (John MACDOUGALL / AFP)
Matahari bersinar melalui bunga sakura yang mekar di kota Berlin, Jerman pada 23 April 2019. Pohon sakura di Jerman memang lazim ditanam di ruang-ruang terbuka hijau, selain sebagai peneduh juga untuk mempercantik kota. (John MACDOUGALL / AFP)
Seorang pria bersepeda sebuah jalan yang dipenuhi dengan bunga sakura yang mekar di kota Berlin, Jerman pada 23 April 2019. Pohon sakura di Jerman memang lazim ditanam di ruang-ruang terbuka hijau, selain sebagai peneduh juga untuk mempercantik kota. (John MACDOUGALL / AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya