Usai 2 Kali Menghilang, Sandiaga Dampingi Prabowo Subianto Deklarasi Kemenangan

Saat mendeklarasikan kemenangannya ini, Sandiaga Uno terlihat berdiri di samping Prabowo Subianto.

oleh Muhammad Radityo PriyasmoroDevira Prastiwi diperbarui 18 Apr 2019, 17:38 WIB
Cawagub DKI, Sandiaga Uno lari pagi mengelilingi tempat pemungutan suara (TPS) di sekitar rumahnya di Selong, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (19/4). Sandiaga berolahraga sebelum memberikan hak suaranya dalam Pilkada DKI 2017. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Liputan6.com, Jakarta - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto kembali menggelar konferensi pers. Prabowo pun kembali mendeklarasikan kemenangannya.

Kali ini, pasangannya calon wakil presiden Sandiaga Uno terlihat mendampingi saat Prabowo Subianto mendeklarasikan kemenangannya.

"Pada hari ini, saya Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno kembali mendeklarasikan kemenangan sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia tahun 2019-2024," ujar Prabowo saat konferensi pers, Kamis (18/4/2019).

Saat mendeklarasikan kemenangannya ini, Sandiaga Uno terlihat berdiri di samping Prabowo Subianto.

Dengan mengenakan baju berwarna biru dan berkaca mata, Sandiaga Uno terlihat berdiri tegak sembari menunduk di samping Prabowo Subianto.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Sempat Menghilang

Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno saat Debat Capres Pilpres 2019 di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (17/1). Debat perdana ini mengangkat tema hukum, hak asasi manusia, terorisme, dan korupsi. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Sandiaga sempat menghilang dari hadapan publik pasca ada hitung cepat Pilpres 2019. Dua kali Prabowo jumpa pers mengenai hasil Pilpres dan deklarasi kemenangan pada Rabu 17 April 2019, Sandiaga tak mendampingi.

Keberadaannya kemudian muncul di dunia maya pada Kamis (18/4/2019).

Dalam akun instagram @sandiuno, mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu mem-posting sebuah foto. Dalam foto itu, Sandi bersama istrinya, Nur Asia tengah bercengkrama dengan calon presiden Prabowo Subianto yang menggendong seekor kucing.

"Terima kasih Pak @prabowo yang sudah menjenguk saya tadi malam ditemani kucing kesayangannya. Mohon maaf belum bisa mendampingi Bapak.

Mohon doa dari semuanya untuk kesembuhan saya," tulis Sandiaga Uno, Kamis (18/4/2019).

 

* Ikuti Hitung Cepat atau Quick Count Hasil Pilpres 2019 dan Pemilu 2019 di sini

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya