FOTO: Ile de la Cite, Pulau Indah di Tengah Sungai Seine Paris

Ile de la Cite merupakan satu dari dua pulau alami di Seine di kota Paris

oleh Arny Christika Putri diperbarui 01 Mar 2019, 16:00 WIB
Pulau Ile de la Cite di Paris
Ile de la Cite merupakan satu dari dua pulau alami di Seine di kota Paris
Ile de la Cite, salah satu dari dua pulau alami yang terletak di tengah sungai Seine saat matahari terbit di kota Paris pada 25 Februari 2019. Sekilas, daratan di tengah sungai di tengah sungai ini memang tidak mirip sebuah pulau. (Eric Feferberg/AFP)
Ile de la Cite, salah satu dari dua pulau alami di tengah sungai Seine dan jembatan Pont Neuf saat matahari terbit di kota Paris pada 25 Februari 2019. Pulau ini berbentuk memanjang mirip sebuah kapal yang terapung di tengah sungai. (Eric Feferberg/AFP)
Pemandangan Ile de la Cite, salah satu dari dua pulau alami di tengah sungai Seine yang diambil dari jembatan Pont des Arts di kota Paris pada 25 Februari 2019. Pulau ini dekat dengan landmark dan tempat wisata terkenal lain di Paris. (Eric Feferberg/AFP)
Pemandangan Ile de la Cite, salah satu dari dua pulau alami di tengah sungai Seine dan jembatan Pont Neuf di kota Paris pada 27 Februari 2019. Sekilas, daratan di tengah sungai di tengah sungai ini memang tidak mirip sebuah pulau. (Eric Feferberg/AFP)
Pemandangan Ile de la Cite, salah satu dari dua pulau alami di tengah sungai Seine dan jembatan Pont Neuf di kota Paris pada 27 Februari 2019. Pulau ini berbentuk memanjang mirip sebuah kapal yang terapung di tengah sungai. (Eric Feferberg/AFP)
Ile de la Cite, salah satu dari dua pulau alami di tengah sungai Seine dan jembatan Pont Neuf saat matahari terbit di kota Paris pada 25 Februari 2019. Pulau ini dekat dengan landmark dan tempat wisata terkenal lain di Paris. (Eric Feferberg/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya