Kim Kardashian Bergaya Retro di Hari Valentine

Di Hari Valentine, Kim Kardashian mengubah penampilan rambutnya menjadi lebih panjang dan bergaya retro.

oleh Henry Hens diperbarui 15 Feb 2019, 18:30 WIB
Kim Kardashian | instagram.com/imkardashian

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak cara untuk merayakan Hari Valentine atau Hari Valentine. Apa yang dilakukan Kim Kardashian cukup menarik. Tak hanya menghabiskan waktu bersama pasangan maupun sahabat, tapi juga dengan mengubah penampilan.

Begitu juga dengan Kim Kardashian. Perempuan kelahiran 38 tahun lalu itu mengubah penampilan yaitu di bagian rambut yaitu menjadi panjang hitam dengan poni.

Ia memilih poni sleek yang pendek pada beauty campaign yang baru saja dia kampanyekan untuk KKW Beauty. Tatanan rambut bergaya retro ini tentu saja tidak bisa dilakukan sendirian.

Kim dibantu oleh hair stylist Chris Appleton, yang juga merupakan ambassador Color Wow Hair dan Olaplex untuk mendapatkan hair look ini.

Kim mendapat pujian dari para penggemar dengan penampilan barunya. Menurut mereka, gaya rambut istri Kanye West ini merupakan perpaduan dari Cleopatra dan Cher.

Penampilan Kim Kardashian yang dramatis ini juga dilengkapi lipstik warna merah. Lewat sapuan tangan makeup artist Sam Visser, lipstik merah Kim melengkapi gayanya yang sempurna di Hari Valentine.  (Karla Farhana/Fimela.com)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya