Duh, Perceraian Jeff Bezos Jadi Bahan Ejekan Donald Trump

Saking tak akrabnya, Trump malah mengejek perceraian orang terkaya di dunia itu dengan istrinya, MacKenzie.

oleh Agustin Setyo Wardani diperbarui 16 Jan 2019, 09:00 WIB
Jeff Bezos dan MacKenzie menghadiri Sean Penn & Friends HAITI RISING Gala ke-7 di Hollywood, California, 6 Januari 2018. (MICHAEL KOVAC / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Amerika Serikat Donald Trump dikenal tak akrab dengan bos Amazon Jeff Bezos.

Saking tak akrabnya, Trump malah mengejek perceraian orang terkaya di dunia itu dengan istrinya, MacKenzie.

Ejekan tersebut dikicaukan oleh Trump melalui akun Twitter-nya, @realDonaldTrump belum lama ini.

Sekadar informasi, Trump sendiri pernah gagal dua kali dalam membina pernikahan.

Pernikahannya dengan Melania adalah perkawinan ketiga. Trump kepada reporter menyebut, dia sempat berpikir bahwa perceraian akan indah.

Mengutip laman Business Insider, Rabu (16/1/2019), dalam unggahan Senin malam, Trump malah tampak senang dengan perceraian Jeff Bezos dengan MacKenzie.

Bahkan, Trump memanggil Bezos dengan julukan baru, yakni "Jeff Bozo".

"Sangat menyesal mendengar berita tentang Jeff Bozo dilaporkan oleh media pesaingnya. Saya mengerti, (laporan) jauh lebih akuran ketimbang laporan dari media miliknya, Amazon Washington Post. Semoga koran ini akan segera ditempatkan di tangan yang lebih baik dan bertanggung jawab," demikian bunyi cuitan Trump yang menyinggung Bezos.

2 dari 3 halaman

Media yang Condong ke Trump

Ekspresi Presiden AS Donald Trump saat menghadiri National Prayer Breakfast atau Sarapan Doa Nasional di sebuah hotel di Washington DC (8/2). (AFP Photo/Mandel Ngan)

Media yang dimaksud sebagai pesaing Washington Post--media milik Bezos--adalah National Enquirer.

Tabloid gosip itulah yang pertama kali mempublikasikan foto Jeff Bezos dengan mantan penyiar TV Lauren Sanchez yang kemudian disebut-sebut sebagai selingkuhannya.

Bahkan, National Enquirer juga yang pertama kali melaporkan, pesan yang dikirimkan Bezos ke Sanchez telah bocor.

Sementara itu, National Enquirer merupakan media yang condong ke Trump.

Trump memang sering dikritik oleh The Washington Post. Beberapa waktu lalu misalnya, Trump diberitakan menyelenggarakan rapat rahasia dengan Presiden Rusia Vladimir Putin. Rapat itu dirahasiakan, bahkan dari pejabat senior sekalipun.

Namun melalui telepon ke sebuah TV, Trump membantah artikel tersebut dan menyebut, "saya tidak menyembunyikan apapun, saya tidak peduli."

Tidak hanya itu, orang nomor satu di Amerika Serikat ini juga memiliki sejarah permusuhan dengan Amazon yang dijalankan oleh Bezos. Bahkan, situs web Axios, Maret lalu melaporkan, Trump terobsesi untuk menjatuhkan Amazon.

3 dari 3 halaman

Jeff Bezos Malu, Pesan ke Selingkuhan Bocor

Jeff Bezos (AP PHOTO)

Sumber yang dekat bos Amazon, mengatakan Jeff Bezos kesal karena pacarnya, Lauren Sanchez, begitu ceroboh dengan membagikan obrolan pribadi mereka kepada orang lain.

"Dia (Jeff Bezos) sangat malu karena pesan yang dikirimkannya telah dipublikasikan," kata media tersebut, sebagaimana dikutip Tekno Liputan6.com dari News.com.au, Senin (14/1/2019).

Sanchez disebut-sebut telah pamer tentang kekasih kayanya itu kepada orang-orang.

Hal tersebut juga memicu keingintahuan dari jurnalis National Enquirer AS. Jurnalis tersebut kemudian membuntuti Jeff Bezos dan Sanchez sejak tengah tahun 2018 dan mendapati keduanya telah menjalin hubungan percintaan.

Rupanya, Sanchez telah mengirimkan pesan teks ke seorang teman.

Sanchez memamerkan hubungan dengan sang miliarder ke teman tersebut. Rupanya, si teman justru mengirimkan obrolan itu ke The Enquirer.

Selanjutnya, empat orang jurnalis mepublikasikan laporan tersebut, termasuk dengan rincian pesan yang dimaksud.

Tujuannya untuk mendukung klaim perselingkuhan antara Jeff Bezos dan Sanchez yang terjalin sejak 2018.

"Jeff Bezos berupaya untuk menjaga kerahasiaan hubungan mereka, tetapi tanpa sepengetahuannya, Lauren berbagi pesan tersebut dengan teman-temannya," kata sumber yang tak disebut namanya pada media.

Diduga, pesan-pesan romantis pasangan selingkuh itu dikirimkan sejak April 2018.

(Tin/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya