FOTO: Trafo Meledak, Cahaya Biru Muncul di Langit Malam New York

Sebuah ledakan menyebabkan cahaya biru menerangi langit malam New York

oleh Arny Christika Putri diperbarui 28 Des 2018, 11:54 WIB
Ledakan Trafo Listrik New York
Sebuah ledakan menyebabkan cahaya biru menerangi langit malam New York
Langit malam diterangi warna biru cerah setelah ledakan trafo listrik dari pusat pembangkit listrik di wilayah Queens New York, Kamis (27/12). Polisi New York mengatakan sebuah transformator meledak di fasilitas Con Edison di Queens. (AP/Sophie Rosenbaum)
Cahaya biru di atas langit malam New York terlihat dari Manhattan Brough, Kamis (27/12). Ledakan yang cahayanya menerangi langit New York itu diketahui berasal trafo listrik perusahaan Con Edison di Astoria, distrik Queens. (AP/Jay Reeves)
Cahaya biru di atas langit malam New York terlihat dari Upper West Side, borough Manhattan, Kamis (27/12). Ledakan yang cahayanya menerangi langit New York itu berasal trafo listrik perusahaan Con Edison di Astoria, distrik Queens. (APCraig Ruttle)
Petugas penegak hukum berjaga di depan perusahaan Con Edison setelah ledakan trafo listrik di distrik Queens, New York, Kamis (27/12). Ledakan itu menyebabkan cahaya biru menerangi langit New York dan membuat kegemparan di media sosial. (AP/Craig Ruttle)
Departemen Kepolisian New York (NYPD) berjaga di depan perusahaan Con Edison, distrik Queen setelah ledakan trafo listrik, Kamis (27/12). Ledakan menyebabkan cahaya biru menerangi langit New York dan membuat kegemparan di media sosial. (AP/Craig Ruttle)
Suasana di depan gerbang perusahaan Con Edison, distrik Queen setelah ledakan trafo listrik pada Kamis (27/12). Ledakan itu menyebabkan cahaya biru menerangi langit malam New York dan membuat kegemparan di media sosial. (AP/Craig Ruttle)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya