Rayakan Natal, Istri Bek MU Tampil Serba Merah

Istri bek MU tampil serbamerah saat tidak bersama bek MU.

oleh Defri Saefullah diperbarui 25 Des 2018, 05:30 WIB
Tunangan Victor Lindelof Maja Nilsson risih dengan biaya mahal VIP Box di Old Trafford. (Instagram: instagram.com/majaenilsson)

Liputan6.com, Manchester - Maja Nilsson tahu betul bagaimana caranya merayakan natal tanpa suaminya yang juga bek Manchester United (MU), Victor Lindelof. Nilsson merayakannya dengan atribut serbamerah.

Seperti tampak di akun instagramnya @majanilssonlindelof, Maja tampil ngejreng dengan atribut serba merah. Dia mengenakan baju dengan warna dasar merah.

Baju merahnya itu bercorak kotak-kotak dimana warna hitam dan putih turut menghiasi dominasi warna merah. Aura merah makin nampak dengan warna lipstick yang dipakai Maja.

Dia mengenakan lipstick warna merah yang senada dengan warna baju. Rupanya, ini bisa dilakukannya saat tidak bersama bek MU tersebut.

"Satu-satunya hal bagus saat tidak merayakan Natal tanpa Victor yaitu bisa memakai lipstick warna merah," tulisnya.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Padat

Maja terpaksa harus merayakan Natal sendirian. Maklum, Lindelof masih harus berkutat dengan jadwal MU yang padat.

Seperti diketahui, Liga Inggris punya jadwal sendiri usai Natal yaitu boxing day. Laga sehari setelah Natal ini menjadi hiburan tersendiri bagi fans, tapi jadi pengorbanan bagi pemain karena harus tetap main.

Meski merayakannya sendiri, Maja tetap dinaungi kebahagiaan. Itu karena dia bakal segera melahirkan anak Lindelof dalam waktu dekat.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya