Anak Diminta Mantan Suami, Nikita Mirzani Ngamuk

Nikita Mirzani mengungkapkan kemarahannya kepada Sajad Ukra.

oleh Liputan6.com diperbarui 11 Des 2018, 13:00 WIB
Nikita Mirzani (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani dilaporkan ke polisi oleh mantan suaminya, Sajad Ukra, perihal diskriminasi hak asuh anak. Hal tersebut membuat Nikita Mirzani merasa geram.

Melalui akun Instagram pribadinya, Nikita Mirzani membagikan foto kebersamaan dengan sang anak. Bintang film Comic 8 itu pun mengungkapkan kemarahannya kepada Sajad Ukra.

"Ada yang sibuk bikin laporan ke polisi mau ngambil anak laki-laki saya. Yang saya besarkan sendiri tanpa bantuan siapapun,” tulis Nikita Mirzani, Selasa (11/12/2018).

Selanjutnya, Nikita Mirzani menjelaskan bahwa selama ini Sajad Ukra tak pernah mau mengetahui kabar anaknya. Barulah ketika dirinya sudah dilaporkan ke polisi, Sajad mentransfer sejumlah uang kepada Nikita Mirzani.

2 dari 3 halaman

Mengamuk

Aktris Nikita Mirzani usai sidang isbat dan perceraian pernikahan sirinya dengan Dipo Latief di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (29/8). Nikita merasa sudah tidak ada alasan lagi untuk mempertahankan pernikahannya. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

"Boro-boro tanya kabar, yang katanya anak laki-lakinya. Woy waktu saya mau melahirkan kemana? Keluarga saya udah baik lohkasih tau waktu itu.sekarang ngaku-ngaku bapaknya. Kasih duit biaya sekolah aja engga. Tiba-tiba transfer duit setelah saya dilaporkan, itu juga Cuma 5 kali sebanyak 6 juta," keluhnya.

3 dari 3 halaman

Tolak Serahkan Anak

(Nurwahyunan/Bintang.com)

Terakhir, Nikita Mirzani menegaskan bahwa dirinya takkan pernah mau menyerahkan buah hatinya, Azka Raqila Ukra, sampai kapanpun. "Skrg sibuk anda cari cara buat ngambil al. Oooooo langkahin dulu mayat @arul_alvano," ia menegaskan. (Siti Fuadah)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya