Top3: Honda PCX Listrik Mulai Dijual dan Gosip Kemunculan Toyota Avanza Baru

Era kendaraan listrik semakin cepat bergulir. Kali ini Honda resmi menjual motor listrik terbarunya, Honda PCX Electric.

oleh Sigit Tri Santoso diperbarui 04 Des 2018, 08:10 WIB
Baterai lithium-ion Honda PCX (Foto: AP Honda)

Liputan6.com, Jakarta Era kendaraan listrik semakin cepat bergulir. Kali ini Honda resmi menjual motor listrik terbarunya, Honda PCX Electric. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Honda PCX Listrik Resmi Dijual, Berikut Spesifikasinya 

Honda PCX Electric (Elektrik/Listrik) resmi dijual oleh pihak prinsipal Honda. Jepang jadi negara pertama yang menjualnya, disusul Asia Tenggara.

Sayang, meski mengaku sudah mulai membuka keran penjualan untuk konsumen korporat dan masyarakat umum per hari ini, namun tak ada harga yang dirilis. Informasi ini justru kami anggap sangat penting untuk mengedukasi masyarakat, yang mulai memperhatikan kendaraan ramah lingkungan. Selengkapnya baca di sini.

2. Baru Mengaspal, Jeep Wrangler Anyar Ludes Diborong Crazy Rich Indonesian

Bagi pencinta sport utility vehicle (SUV) tangguh di Indonesia, kehadiran all new Jeep Wrangler memang sudah dinanti. Bahkan, meskipun berstatus baru diluncurkan, mobil ikonik asal Amerika Serikat ini sudah habis diborong crazy rich Indonesian pencinta offroad.

Dijelaskan Ari Utama, CEO PT Hascar International Motor, untuk kuota awal Jeep Wrangler baru ini sebesar 30 unit. Namun, sebelum proses launching sendiri, model-model sudah habis dipesan. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

2 dari 2 halaman

3. Gosip Santer Avanza-Xenia Baru, Bagaimana Nasib Honda Mobilio?

Hadirnya Mitsubishi Xpander di kelas LMPV, Suzuki Ertiga anyar, dan juga duet Avanza-Xenia yang dikabarkan akan diperkenalkan tahun depan tak membuat Honda Indonesia gegabah benahi Honda Mobilio.

Dijelaskan oleh Marketing & After Sales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy, tingginya permintaan pada produk kompetitor dinilai wajar, lantaran euforia produk baru. Sedang konsumen bisa menilai kembali soal kualitas produk. Selengkapnya baca di sini.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya