Hampir 40 Tahun, Artika Sari Devi Ingin Tambah Momongan

Memiliki dua anak dirasa tidak cukup oleh Artika Sari Devi ‎dan suami, Baim The Dance Company.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 03 Des 2018, 13:20 WIB
Memiliki dua anak, dirasa tidak cukup oleh Artika Sari Devi ‎dan suami, Baim The Dance Company. (Nurwahyunan/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Artika Sari Devi telah dikaruniai dua orang anak buah cinta pernikahannya dengan Baim The Dance Company. Keduanya adalah Sarah Ebiela Ibrahim dan Dayana Zoelie Ibrahim.

Namun, memiliki dua anak dirasa tidak cukup oleh Artika Sari Devi ‎dan suami. Keduanya berencana untuk ‎menambah momongan lagi.

Padahal, usia Artika Sari Devi kini sudah tak muda lagi, dan hampir menginjak 40 tahun.

"Sebenernya sih kalau di keluarga kita, saya dan Mas (Baim) sih pengin punya anak lagi, karena tahun depan sudah kepala 4. Saat yang sudah tepat aja gitu. Selama ini kami tetap usaha, sih. Kami berbuat dan berdoa. Kalau doa aja enggak akan jadi," kata Artika Sari Devi, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018).

 

2 dari 3 halaman

Target

Baim dan Artika Sari Devi. (Instagram/baimguitar)

Namun untuk mewujudkannya, Artika Sari Devi dan Baim harus memenuhi target yang telah disepakati. Setiap ingin memiliki momongan, harus mempersiapkan segala hal, terutama dalam segi finansial, sebab segala apa pun itu butuh persiapan.

"Menambah momongan itu bagi kami nambah tabungan dulu-lah. Sampai cukup, baru nambah. Kalau saya dan suami punya anak harus direncanakan. Sekarang sih alhamdulillah sudah ada tabungan untuk menyambut anak ketiga. Kalau Tuhan sudah mau, kasih punya anak lagi ya kami sudah siap," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Jenis Kelamin

Artika Sari Devi dan Baim (Adrian Putra/Fimela.com)

Untuk jenis kelamin, Artika Sari Devi, menyerahkannya kepada Tuhan. Terpenting anaknya sehat dan tidak kekurangan apa pun.

"Kalau dikasih rezeki (cewek/cowok) enggak apa-apa, kalau Tuhan kasih ya berarti masih rezeki saya dan Mas Baim," ucapnya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya