Persiba Berbagi Poin dengan Persiraja

Persiba Bantul harus puas berbagi poin dengan Persiraja Banda Aceh dalam partai lanjutan IPL 2011-2012. Unggul lebih dulu, Persiba ditahan imbang tamunya itu 1-1 (1-1).

oleh Liputan6 diperbarui 20 Feb 2012, 21:12 WIB
Liputan6.com, Bantul: Persiba Bantul harus puas berbagi poin dengan Persiraja Banda Aceh dalam partai lanjutan Indonesian Premier League (IPL) 2011-2012. Unggul lebih dulu, Persiba ditahan imbang tamunya itu 1-1 (1-1) di Stadion Sultan Agung, Bantul, DI Yogyakarta, Senin (20/2) malam WIB.

Persiba sepertinya bakal dengan mudah meraup tiga poin di depan pendukung sendiri. Babak pertama berlangsung sembilan menit, Laskar Sultan Agung sudah memimpin 1-0 melalui gol dari Ugik Sugiayanto yang menuntaskan umpan dari Cornelis Kaimu. Apalagi setelah unggul anak-anak didik M Basri semakin bernafsu menambah keunggulan.

Namun intensitas menyerang itu justru menjadi bumerang tersendiri. Persiba lengah dan pada menit ke-27 Persiraja berhasil membobol gawang mereka. Gol balasan dari tim Lantak Laju dipersembahkan legiun asing Patrick Sofian Ghigani yang memanfaatkan kemelut di depan mulut gawang. Skor pun berubah 1-1.

Permainan di babak kedua berjalan lebih seru. Kedua tim silih berganti melancarkan serangan, tapi hingga permainan usai kedudukan 1-1 tak jua berubah. Meski bukan hasil yang diharapkan, tambahan satu poin mengangkat Persiba ke posisi ketiga klasemen dengan raihan 14 poin. Persiraja yang mengoleksi 11 poin naik ke peringkat keenam.(DIM)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya