Top3: Sindiran Hotman Paris dan Ramalan Marc Marquez

Banyak kejadian yang tidak sekiranya tak masuk akal terjadi di Indonesia. Dan itu jadi sorotan pengacara kondang seperti Hotman Paris.

oleh Sigit Tri Santoso diperbarui 19 Nov 2018, 08:08 WIB
Status Hotman Paris menyindir kasus hukum terkait terkait kasus Baiq Nuril mantan staf tata usaha sebuah sekolah di Lombok yang terancam UU ITE lantara merekam percakapan mesum yang dilakukan sang kepala sekolah. (@hotmanparisofficial)

Liputan6.com, Jakarta Banyak kejadian yang tidak sekiranya tak masuk akal terjadi di Indonesia. Dan itu jadi sorotan pengacara kondang seperti Hotman Paris. Celoteh itu jadi yang terpopuler dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Hotman Paris: Jangan Asal Rekam, Termasuk Pelanggar Sepeda Motor

Pengacara kondang dengan gaya parlente, Hotman Paris, mengungkapkan jika melihat kendaraan atau sepeda motor yang melawan arus, maka jangan asal merekamnya.

"Merekam pelanggar 6 bulan penjara dan Rp 500 juta denda," tulis Hotman dalam akun Instagram @hotmanparisofficial. Selengkapnya baca di sini.

2. Ramalan Marc Marquez di MotoGP Valencia Spanyol

Meski sudah mengantongi gelar juara  MotoGP 2018, pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez rupanya ingin menyelesaikan balapan musim ini dengan sempurna.

Dalam sesi Free Practice (FP) atau latihan bebas terkahir di sirkuit di Sirkuit Ricardo Tormo,  Valencia, Spanyol, si Baby Alien memberikan hasil yang cukup bagus. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

2 dari 2 halaman

3. Nyaris Sempurna, Honda CR-V Maksimalkan Fitur Keselamatannya

Honda CR-V, Sport Utility Vehicle (SUV) ini mendapatkan penghargaan keselamatan lima bintang atau yang tertinggi dalam gelaran Asean NCAP (New Car Assessment Program) Grand Prix Awards 2018.

Honda CR-V diberikan untuk kategori 'Best Safety Performance for Child Occupant Protection (perlindungan anak)' dan “Excellent Award – Consistent 5 Star”. Artinya, SUV yang satu ini mempertahankan rating keselamatan lima bintang, baik Honda CR-V generasi keempat maupun kelima. Selengkapnya baca di sini.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya