FOTO: Melihat Aktivitas Petani Nepal Memanen Padi

Pertanian adalah sumber utama makanan, pendapatan, dan pekerjaan bagi mayoritas orang di negara Himalaya ini.

oleh Johan Fatzry diperbarui 01 Nov 2018, 21:15 WIB
Petani Nepal Memanen Padi
Pertanian adalah sumber utama makanan, pendapatan, dan pekerjaan bagi mayoritas orang di negara Himalaya ini.
Seorang petani Nepal memisahkan biji-bijian setelah panen padi di Chaukot, pinggiran Kathmandu, Nepal (30/10). Pertanian adalah sumber utama makanan, pendapatan, dan pekerjaan bagi mayoritas orang di negara Himalaya ini. (AP Photo/Niranjan Shrestha)
Seorang petani Nepal memanen padi di Chaukot, pinggiran Kathmandu, Nepal (30/10). Pertanian adalah sumber utama makanan, pendapatan, dan pekerjaan bagi mayoritas orang di negara Himalaya ini. (AP Photo/Niranjan Shrestha)
Para petani Nepal memanen padi di Chaukot, pinggiran Kathmandu, Nepal (30/10). Pertanian adalah sumber utama makanan, pendapatan, dan pekerjaan bagi mayoritas orang di negara Himalaya ini. (AP Photo/Niranjan Shrestha)
Petani Nepal memisahkan biji-bijian setelah panen padi di Chaukot, pinggiran Kathmandu, Nepal (30/10). Pertanian adalah sumber utama makanan, pendapatan, dan pekerjaan bagi mayoritas orang di negara Himalaya ini. (AP Photo/Niranjan Shrestha)
Seorang petani Nepal berjalan membawa padi yang dipanen di Chaukot, pinggiran Kathmandu, Nepal (30/10). Pertanian adalah sumber utama makanan, pendapatan, dan pekerjaan bagi mayoritas orang di negara Himalaya ini. (AP Photo/Niranjan Shrestha)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya