Justin Bieber Ramaikan Konser Natal Obama

Penyanyi Justin Bieber terpilih sebagai pengisi acara untuk pagelaran konser Hari Natal yang diselenggarakan oleh Presiden AS Barrack Obama di Washington DC pada Ahad (11/12) lalu

oleh Liputan6 diperbarui 13 Des 2011, 14:44 WIB
Liputan6.com, Washington: Penyanyi Justin Bieber terpilih sebagai pengisi acara untuk pagelaran konser Hari Natal yang diselenggarakan oleh Presiden AS Barrack Obama di Washington DC pada Ahad (11/12) lalu. Selain Bieber, sederet musisi ternama seperti Jennifer Hudson dan Cee Lo Green turut meramaikan konser tersebut.

Seperti dikutip Contactmusic.com, seluruh musisi ternama itu bernyanyi di sebuah panggung di National Building Museum. Selain untuk merayakan Natal, konser itu juga digelar untuk mengumpulkan dana amal yang akan diberikan ke Children's National Medical Centre. Obama beserta keluarga menjadi tamu kehormatan di acara yang dipandu komedian Conan O'Brien.

Pengisi acara lainnya di konser tersebut juga diramaikan oleh The Band Perry dan penyanyi sekaligus aktris Victoria Justice. Justice sendiri juga dikenal sebagai anggota dari United States Naval Academy Glee Club dan Washington Youth Choir. Konser juga rencananya akan ditayangkan di seluruh televisi AS pada Jumat (16/12) pekan ini. (JAY/MEL)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya