Top 3 Lifestyle: Intip Perawatan Kulit untuk Atasi Komedo Ala Meghan Markle

Simak toga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Selasa (17/7/2018) berikut ini.

oleh Nabila Mecadinisa diperbarui 17 Jul 2018, 10:00 WIB
Sang ayah merasa bahwa pihak kerajaan sangat tak masuk akal karena mereka masih mengikuti aturan pakaian yang sangat kuno. (DOMINIC LIPINSKI POOL AFP)

Liputan6.com, Jakarta Ingin punya kulit seperti Meghan Markle? Ternyata Meghan Markle juga punya masalah atas kulitnya. Bukan berarti terbebas tanpa masalah, namun Meghan Markle punya cara tersendiri untuk mengatasinya. Ternyata, Meghan Markle rutin melakukan perawatan khusus. Penasaran seperti apa? Simak selengkapnya seperti yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle berikut ini.

1. Perawatan Kulit untuk Atasi Komedo di Rumah Ala Meghan Markle

Siapa yang tak ingin memiliki kulit seperti Meghan Markle? Sejak kemunculannya, Meghan Markle rasanya tak pernah kehabisan bahan untuk menjadi pembahasan masyarakat dunia. Simak selengkapnya di sini.

2 dari 3 halaman

2. Meghan Markle Dilarang Pakai Topi Kesayangannya di Wimbledon

Duchess of Cambridge Kate Middleton dan Duchess of Sussex Meghan Markle tersenyum saat menyaksikan pertandingan Serena Williams dan Angelique Kerber di kejuaraan tenis Wimbledon di London, Inggris, (14/7). (AP Photo/Andrew Couldridge)

Meghan Markle terlihat hadir dalam perlombaan tenis Wimbledon pada hari pertama pelaksanaannya. Ditemani oleh Kate Middleton, Meghan Markle mengisi bangku penonton khusus anggota keluarga kerajaan Inggris. Simak selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

3. Solusi Jitu dari Gel Aloe Vera untuk Semua Jenis Masalah Kulit

Ilustrasi aloe vera gel - jel lidah buaya (iStockphoto)

Beberapa bahan alami dapat bermanfaat untuk perawatan kecantikan. Untuk Anda yang tinggal di daerah tropis, dapat mengandalkan khasiat lidah buaya atau aloe vera. Lidah buaya memiliki segudang manfaat, bahkan bisa digunakan dari kepala sampai kaki. Sempurna untuk perawatan kulit, rambut, dan kecantikan tubuh secara keseluruhan. Simak selengkapnya di sini.

 

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya