Ramos: Ronaldo Punya Tempat Spesial di Real Madrid

Juventus baru saja mengumumkan bahwa mereka telah sukses memboyong Ronaldo dari Real Madrid dengan nilai transfer mencapai 100 juta euro.

oleh Liputan6.com diperbarui 11 Jul 2018, 12:07 WIB
Mantan pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo (AFP/Paul Ellis)

Liputan6.com, Jakarta - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos langsung memberikan ucapan perpisahan kepada Cristiano Ronaldo setelah Los Blancos resmi melepas pemain asal Portugal itu ke Juventus.

Juventus baru saja mengumumkan bahwa mereka telah sukses memboyong Ronaldo dari Real Madrid dengan nilai transfer mencapai 100 juta euro.

 

Ronaldo sendiri sudah membuat surat yang berisi alasan mengapa dirinya meninggalkan Real Madrid dan rasa terima kasihnya pada semua pihak di klub ibukota Spanyol tersebut.

Tak lama berselang, Ramos lewat akun Twitter pribadinya mengunggah foto dirinya bersama Ronaldo lengkap dengan caption cukup panjang.

"Cristiano, gol-golmu, angkamu dan semua yang kita menangi bersama berbicara dengan sendirinya. Kamu mendapat tempat spesial di sejarah Real Madrid," ujar Ramos.

"Sebagai Madridista kami akan selalu mengingatmu. Sebuah kehormatan bisa bermain bersamamu. Peluk erat dan semoga beruntung!" lanjutnya.

 

2 dari 2 halaman

Bergelimang Gelar

Selama sembilan musim memperkuat Madrid, Ronaldo sudah mempersembahkan berbagai gelar mulai dari empat trofi Liga Champions, tiga Piala Dunia Antarklub serta masing-masing dua gelar La Liga, Copa del Rey, Piala Super Spanyol dan Piala Super Eropa.

Tak hanya itu, sepanjang kariernya bersama Madrid Ronaldo juga dianugerahi berbagai gelar individual, termasuk di antaranya empat gelar Ballon d'Or.

Sumber: bola.net

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya