FOTO: Buka Puasa Kedubes Australia, SCTV, Indosiar dan SCM Bersama Anak Yatim

PT Elang Mahkota Teknologi (Emtek) menggelar buka puasa bersama Kedutaan Besar Australia, anak-anak yatim, dan kaum dhuafa yang digelar di di SCTV Tower, Jakarta.

oleh Fery Pradolo diperbarui 08 Jun 2018, 21:00 WIB
Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan EMTEK
PT Elang Mahkota Teknologi (Emtek) menggelar buka puasa bersama Kedutaan Besar Australia, anak-anak yatim, dan kaum dhuafa yang digelar di di SCTV Tower, Jakarta.
Wakil Dubes Australia Allaster Cox (kanan) dan CEO KLY Steven Christian (kiri) foto bersama dengan anak yatim pada acara buka puasa anak yatim dan dhuafa bersama Kedubes Australia di SCTV Tower, Jakarta, Jumat (8/9). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
CEO KLY Steven Christian (kedua kanan) didampingi Wakil Dubes Australia Allaster Cox (kanan) saat menghadiri buka puasa anak yatim dan dhuafa bersama Kedutaan Besar Australia di SCTV Tower, Jumat (8/9). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Suasana buka puasa anak yatim dan dhuafa bersama Kedutaan Besar Australia bekerjasama dengan SCTV, Indosiar dan SCM di SCTV Tower, Jakarta, Jumat (8/9). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
CEO KLY Steven Christian memberikan sambutan pada acara buka puasa anak yatim dan dhuafa bersama Kedutaan Besar Australia bekerjasama dengan SCTV, Indosiar dan SCM di SCTV Tower Jakarta, Jumat (8/9). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Wakil Dubes Australia Allaster Cox memberikan sambutan pada acara buka puasa anak yatim dan dhuafa bersama Kedutaan Besar Australia bekerjasama dengan SCTV, Indosiar dan SCM di SCTV Tower Jakarta, Jumat (8/9). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Wakil Dubes Australia Allaster Cox berbincang dengan anak yatim saat buka puasa anak yatim dan dhuafa bersama Kedutaan Besar Australia bekerjasama dengan SCTV, Indosiar dan SCM di SCTV Tower Jakarta, Jumat (8/9). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Wakil Dubes Australia Allaster Cox (kiri) dan CEO KLY Steven Christian (kanan) saat berbincang pada acara buka puasa anak yatim dan dhuafa bersama Kedubes Australia dengan SCTV, Indosiar dan SCM di SCTV Tower, Jumat (8/9). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Wakil Dubes Australia Allaster Cox dan CEO KLY Steven Christian memberikan bingkisan kepada anak yatim pada acara buka puasa bersama anak yatim dan dhuafa di SCTV Tower, Jakarta, Jumat (8/9). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
CEO KLY Steven Christian dan Wakil Dubes Australia Allaster Cox foto bersama dengan anak yatim dan dhuafa pada acara buka puasa bersama Kedubes Australia di SCTV Tower, Jakarta, Jumat (8/9). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
CEO KLY Steven Christian, Wakil Dubes Australia Allaster Cox dan pejabat kedubes bersalaman dengan anak yatim dan dhuafa pada acara buka puasa bersama Kedubes Australia di SCTV Tower, Jakarta, Jumat (8/9). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya